by

Golkar Milenial Segera Deklarasikan Dukungan Terhadap Rahmat Effendi

RUANGINDONESIA.COM – Kader Golkar Milenial Bekasi siap mendukung Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kita masih berharap dan mendorong Pak Rahmat Effendi kembali menjadi Ketua DPD. Bagaimanapun, sosok beliau masih dibutuhkan partai. Dan kontestasi politik kedepan berat. Sehingga, Golkar masih butuh pak Rahmat kembali menahkodai Golkar kota Bekasi,” Kata Sekretaris Golkar Milenial Bekasi, Tarsono Iday

Menurut Iday, keberhasilan memenangkan pilkada dan mempertatankan kursi di Legislatif harus dipertahankan. Dan Sosok Rahmat Effendi yang dapat melakukan pencapaian target tersebut.

“Kader Milenial Golkar satu suara mendukung dan menginginkan Rahmat Effendi kembali pimpin Golkar Kota Bekasi,” tegasnya.

Senada, Ketua Golkar Milenial Bekasi, Syahrul Ramadhan menuturkan pada masa kepemimpinan Rahmat Effendi sudah berhasil menggapai sejumlah prestasi dan meraih target politik. selain itu, Mampu mencetak kader – kader muda di partai berlambang pohon beringin.

“Kehadiran Golkar Milenial bekasi juga berkat arahan dan bimbingan pak Rahmat Effendi. Jadi, kami bertekad mensuport beliau. Dan menjadi garda terdepan mendukung penuh Pak Rahmat Effendi,” tegasnya.

Dirinya mengaku akan mengumpulkan kader – kader Golkar Milenial Bekasi untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Rahmat Effendi agar kembali memimpin Partai Golkar Kota Bekasi untuk priode ke empat.

“Intinya kita sepakat sebagai kader muda. Mendukung penuh Pak Rahmat Effendi,” tandasnya.

Comment

News Feed