by

Sambangi Yayasan Rumah Harapan, Polsek Bantargebang Salurkan Bantuan Sembako Gratis

RUANGINDONESIA.COM – Jajaran Polsek Bantargebang menggelar bakti sosial (Baksos) di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan di Jalan Pondok Timur Indah Blok C Nomor 17 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (27/6) pagi. Kegiatan ini menjadi rangkaian Baksos serempak Polres Metro (Polrestro) Bekasi Kota dalam rangka mennyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Secara simbolis, 25 paket Sembako ini diserahkan PS Kanit Binmas Polsek Bantargebang Iptu Pol Sukarno kepada pompinan Yayasan Rumah Harapan Muhammad Reza. Nampak hadir menyaksikan kegiatan ini, yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikajaya Aipda Efan Paryana dan PS Kasi Humas Polsek Bantargebang Bripka Nuryanto, serta para anak yatim dan dhuafa yang menjadi binaan Yayasan Rumah Harapan.

Terkait kegiatan Baksos ini, Muhammad Reza menyampaikan rasa terima kasihnya terkait kepedulian jajaran kepolisian terhadap anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Rumah Harapan. “Kami bersyukur, dengan kepedulian yang diberikan bapak-bapak polisi dapat meringankan beban penderitaan anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang dibina Rumah Harapan,” ujarnya.

Wajah ceria terlihat ketika satu-persatu anak yatim dan dhuafa menerima bantuan Sembako berupa beras ini. Doa khusuk lalu mereka sampaikan menyambut Hari Ulang Tahun Polri tahun ini.

Sementara itu, Iptu Sukarno menyatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Baksos serempak Polrestro Bekasi Kota untuk memperingati Hari Bhayangkara tahun ini. “Sebagai wujud syukur, Polri ingin beebagi peduli dan kebahagiaan bersama para anak yatim dan dhuafa yang notabene berasal dari kalangan masyarakat ridak mampu,” tegasnya.

Lebih lanjut Sukarno berharap dukungan dan peran aktif seluruh kalangan masyarakat dalam mendukung tugas aparatur kepolisian demi terciptanya kondusifitas lingkungan masyarakat. “Karena sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar masyarakat tetap hidup aman, tertib dan nyaman,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed