by

GEMA MKGR Dan Kader Milenial Golkar Inginkan Rahmat Effendi Kembali Pimpin PG Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Partai Golkar bakal mengelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan (DPD) untuk memimpin Golkar Kota Bekasi dalam 5 tahun kedepan.

Agenda lima tahunan itu dijadwalkan akan dilaksanakan pada 6 Juli 2020 mendatang.

Ketua Generasi Muda (GEMA) MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan, agenda utama dalam musda nantinya untuk menentukan siapa Ketua partai Golkar Kota Bekasi 5 tahun kedepan.

Selain itu, memilih pengurus baru di tubuh partai berlambang beringin itu serta menyusun program kerja daerah.

Sementara itu, terakit calon yang akan menjadi Ketua Golkar nantinya, Syahrul mengungkapakan, bahwa GEMA MKGR masih menginginkan Ketua DPD saat ini Rahmat Effendi kembali menjabat.

“Saya beserta pengurus GEMA MKGR Kota Bekasi masih menginginkan Pak Rahmat Effendi kembali pimpin Partai Golkar,” ujarnya.

Alasan Syahrul sangat jelas. Selain kepemimpinan Rahmat Effendi yang berhasil memenangkan konstestasi Pilkada, pada kepemimpinannya sebagai Wali Kota juga terus menuai apresiasi.

“Sehingga kader-kader Golkar Kota Bekasi melihat upaya yang dilakukan Pak Rahmat Effendi sejauh ini adalah sebuah prestasi. Kemudian, sosok beliau yang menjabat sebagai kepala daerah dengan hubungan antara ekternal maupun internal partai yang terjalin sangat baik,” ujarnya

“Sehingga keinginan kami agar pak Rahmat Effendi, empat periode sangatlah besar. Sosok Rahmat Effendi sudah teruji dan dapat memberikan efek positif baik pada partai juga kepemimpinannya di eksekutif,” sambungnya.

Comment

News Feed