by

Sambut Hari Bahayangkara Ke-74, Polrestro Bekasi Kota Gelar Baksos Serentak

RUANGINDONESIA.COM – Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 diisi dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) yang digelar serentak di wilayah hukum Polres Metro (Polrestro) Bekasi Kota. Salah satunya dilaksanakan di Yayasan Al Mugni Indonesia, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, yang masuk wilayah hukum Polsek Bantargebang.

Aksi kepedulian yang diadakan Selasa (16/6) ini berupa pemberian paket Sembako kepada anak yat dan kaum dhuafa. Kegoatan ini dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) Polrestro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani.

Nampak hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota AKP Isvantoro, Kanit Laka Satlantas AKP Farida, KBO Satlantas AKP I Dewa Ayu, Panit Laka Satlantas Ipda Pol Suwandi, Ketua Yayasan Al Mugni Indonesia Mujiono Edi Purwito, PS Kanit Binmas Iptu.Sukarno, PS Kanit Lantas Iptu Daimussalam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuning Aiptu Sulaiman Amir, dan Kasihumas Bripka Nuryanto.

Saat menyampaikan sambutannya, AKBP Ojo Ruslani menyatakan Baksos ini dilaksanakan secara serempak untuk menyambut Hari Ulang Tahun Polri atau Hari Bhayangkara ke-74. “Kegiatan Baksos ini menyebar di tiap wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota, dan untuk Yayasan Al Mugni ini kami menyerahkan paket Sembako sebanyak 250 kilogram beras,” ulasnya.

Ojo Rusalni menambahkan kegiatan ini juga wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Corona. “Semoga niat baik kami ini memberikan manfaat yang besar untuk mengurangi beban penderitaan para anak yatim dan kaum dhuafa,” ujarnya.

Selain itu, Ojo Rusalni juga berharap dukungan dari masyarakat demi mewujudkan kinerja kepolisian yang lebih baik dan profesional. “Dengan demikian kehadiran lepolisian di masyarakat bisa memberikan rasa aman, tertib, dan nyaman di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed