by

Baksos Serentak Polrestro Bekasi Kota di Mustikasari Didukung PT Siantar Top

RUANGINDONESIA.COM – Jajaran Polres Metro (Polrestro) Bekasi Kota terus menggiatkan bakti sosial (Baksos) untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Aksi sosial berupa pemberian paket Sembako ini dilaksanakan serempak di seluruh wilayah Kota Bekasi.

Giat Baksos ini juga menyasar Yayasan Jamrud Biru yang terletak di wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mistikajaya, yang masuk wilayah hukum Polsek Bantargebang, Kamis (18/6) pagi. Sebanyak 200 paket Sembako disalurkan untuk masyarakat tidak mampu.

Respon positif diberikan manajemen PT Siantar Top, Tbk yang ikut aktif mendukung kegiatan Baksos serempak kali ini. Hal ini menjadi bukti sinergitas yang terjalin harmonis antara kepolisian dengan segenap kalangan stakeholder di Kota Bekasi.

Penyerahan paket Sembako di Yayasan Jamrud Biru ini dipimpin Waka Polsek Bantargebang AKP Fatholi, dan dihadiri PS Kanit Binmas Iptu Sukarno, Panit 1 Binmas Ipda Kasim, Ketua Yayasan Jamrud Biru Suhartono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari Aiptu Sarjono. Selain itu juga hadir menyaksikan aksi sosial ini, yakni perwakilan PT. Siantar Top, Tbk Mahmud.

Dalam kesempata itu, AKP Fatholi menjelaskan kegiatan Baksos serempak ini merupakan wujud syukur jajaran Polrestro Bekasi Kota dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri yang ke-74. “Rasa syukur ini kami wujudkan dengan saling berbagi kebahagiaan kepada seluruh kalangan masyarakat,” ujarnya.

Ungkaoan terima kasih disampaikan Fatholi kepada pihak manajemen PT Siantar Top yang sudah mendukung kegiatan ini. “Semoga sineegitas yang terjalin antara kepolisian dengan segenap kalangan stakeholder yang ada di Kota Bekasi ini semakin membriikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed