by

Safari Ramadhan di Padurenan, Nofel Saleh Hilabi Bagikan 100 Paket Makanan Berbuka Puasa

RUANGINDONESIA.COM – Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi kembali melakukan safari Ramadhan sambil membagikan 100 paket makanan bwebuka puasa secara gratis kepada masyarakat terdampak pandemi Corona di Kota Bekasi.

Kegiatan safari Ramadhan ini dilakukan Nofel Saleh Hilabi dengan berkeliling ke setiap wilayah kecamatan di Kota Bekasi. Sambil melaksanakan aksi kepedulian, Fungsionaris DPP Partai Golkar ini juga menyempatkan bersilaturahmi dengan pengurus Partai Golkar tingjat kecamatan, dan organisasi masyarakat (Ormas) setempat.

Untuk wilayah Kecamatan Mustikajaya, aksi peduli ini menyasar masyarakat di lingkungan RW 06 Kelurahan Padurenan, Rabu (20/5) sore. Giat kali ini didukung Ketua Badan Kekeluargaan Masyarakat Kota Bekasi (BKM KB) Kecamatan Mustikajaya Jaini Idris dan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Mustikajaya Nasim Nazarudin.

Secara tegas, Jaini Indris menyampaikan penilaian positifnya terkait aksi saling berbagi ini. “Tentu saja kami sambut positif karena di saat sulit seperti ini masih ada yang memiliki rasa empati untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Jaini berharap aksi ini menjadi motivasi kalangan stakeholder lainnya untuk saling membantu. “Sedikit atau banyak, yang penting bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed