by

Tebar Bingkisan Lebaran, Zainul Miftah Ciptakan Senyum Masyarakat Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi H Zainul Miftah berbagi kebahagiaan dan keberkahan bersama kalangan masyarakat tidak mampu. Dengan membagikan bingkisan Lebaran, lelaki yang populer disapa Bang Haji Zain ini berupaya meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Corona.

Bingkisan Lebaran berupa 5 kilogram beras dan sejumlah uang tunai merupakan wujud kepedulian Zainul Miftah untuk berbagi kebahagiaan agar masyarakat juga bisa menikmati perayaan Lebaran tahun ini di tengah kondisi sulit ekonomi akibat penyebaran virus Covid-19. Seperti yang dilakukannya bersama sang istri tercinta Hj Yani Zain, saat berada di kediaman Ustad Mualana Hasanudin dan salah seorang tokoh masyarakat, Kemad, yang berdomisili di RT 008 RW 04 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (20/5).

BEKASI |Aksi sosial tentu saja mengundang simpati masyarakat setempat. Senyum mengembang di bibir setiap warga saat menerima bingkisan Lebaran tersebut.

Begitu juga, doa kebaikan dipanjatkan masyarakat untuk sosok Zainul Miftah beserta keluarga. Dengan empati ini, masyarakat mengaku merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup yang saat ini terasa sulit dipenuhi.

“Syukur alhamdulillaah, kami bisa merayakan Lebaran dengan kebahagiaan. Kami sangat terbantu oleh kepedulian Bang Haji Zain yang sudah berempati meringankan beban masyarakat untuk menghadapi Lebaran tahun ini,” ungkap Sarbini (48), salah seorang warga.

Rasa syukur ini disambut senyum haru eh Zainul Miftah beserta istri. “Bahagianya bisa saling berbagi, senyum masyarakat adalah senyum kami juga,” ungkapnya.

Zainul Miftah berharap seluruh masyarakat tetap menyambut perayaan Lebaran tahun ini dengan rasa bersyukur dan suka cita meski secara sedehana. “Kita tetap beraabar dan berdoa agar semua ujian ini cepat berlalu dan penyebaran virus Covid-19 dapat dihentikan segera,” harapnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed