by

Dibantu Sembako, Nenek Sanipah Doakan Wenny Haryanto

RUANGINDONESIA.COM – Nenek sanipah, Warga Harapan Baru, Bekasi Utara, berusia 85 tahun salah satu warga ekonomi lemah yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Wenny Haryanto sangat merasa senang dan juga bahagia menerima bantuan itu.

“Terima kasih ya cucu, semoga selalu diberikan rejeki. dan bu Wenny selalu sehat dan berkah,” ucap Nenek Nah dengan mata berlinang saat menerima paket sembako.

Nenek Sanipah yang sudah menggunakan kursi roda tersebut mengaku sangat terbantu dengan pemberian sembako dari Wenny Haryanto.

“Alhamdulillah, terbantu sekali, apalagi keadaan lagi sulit begini. saya juga sudah tua, dan nggak punya uang buat beli sembako. Terima kasih bu Wenny,“ ujarnya.

Diketahui, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Daerah Pemilihan Kota Bekasi – Depok, Wenny Haryanto kembali membuktikan kepeduliannya terhadap warga yang terkena dampak covid-19.

Kali ini, ribuan paket sembako digulirkan untuk masyarakat yang berada di beberapa wilayah Kota Bekasi dan Depok. Ada total lebih dari 7 ribu sembako yang diberikan.

Wenny Haryanto menjelaskan, pandemi covid-19 memang diakui sangat berdampak pada bidang ekonomi dan sosial masyarakat. Untuk itu, selaku wakil rakyat, Wenny berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada warga, khususnya yang terkena imbas penanganan covid-19.

“Kami menyadari bahwa upaya dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, berdampak pada ekonomi dan kehidupan masyarakat pada umumnya. Kami mohon kepada warga untuk bersabar. Untuk itu, kami mencoba membantu meringankan beban warga, dengan bantuan sembako ini,” ungkapnya.

Khusus untuk Kota Bekasi dan Depok, Wenny mengaku, telah menyiapkan ribuan paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak. Sehingga bantuan dapat dirasakan oleh masyarakat secara merata.

Ia mengharapkan paket sembako yang diberikan pada masyarakat bisa menambah kebahagiaan warga di hari raya. Dan juga meringankan beban masyarakat karena kesulitan mencari rezeki.

Ia meminta masyarakat untuk terus berdoa agar wabah virus Corona bisa segera menghilang dari Indonesia termasuk Kota Bekasi dan Depok.

“Kita semua terus berdoa agar wabah Corona ini bisa segera berakhir dan menghilang. Agar kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” katanya.

Sementara itu pembagian paket sembako dilakukan oleh Sahabat Wenny Haryanto langsung ke rumah masing-masing warga yang terkena dampak Covid-19. Pasukan Sahabat Wenny bekerja siang malam untuk menjangkau warga yang ada di pelosok.

“Bantuan sembako ini harus sampai ke tangan masyarakat yang terkena dampak sebelum lebaran. Jadi kita terus berkerja mengantarkan bantuan ke rumah masing-masing warga,” tandasnya.

Comment

News Feed