by

Kunjungi Keluarga Besar Bachruddin, Ketua HPK Kota Bekasi Nikmati Indahnya Silaturahmi

RUANGINDONESIA.COM – Momentum Bulan Suci Ramadhan dimaknai oleh Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi H Zainul Miftah sebagai bulan penuh keberkahan dan kebahagiaan. Makna ini diwujudkannya dengan mempererat jalinan silaturahmi sebagai wujud ikatan persaudaraan yang membawa kebahagiaan antar sesama.

Seperti yang dilakukan H Zainul Miftah, Minggu (17/5), dengan mengunjungi keluarga besar H Bachruddin di kediaman Ustad Maulana Hasanudin di RT 008 RW 04 Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Dalam silaturahmi ini, Zainul Miftah menyempatkan berbuka puasa bersama sang kakak dengan keluarganya.

Suasana penuh keceriaan mewarnai pertemuan saat itu. Nampak juga dalam silaturahmi tersebut, Ustad Agus Soebhan yang juga merupakan abang dari Zainul Miftah. Mereka pun akrab saling berkisah pengalaman saat menjalani kebijakan physical distancing selama masa pandemi Corona.

Usai menikmati suasana berbuka puasa bersama, Zainul Miftah kemudian melanjutkan ajang silaturahmi, dengan mengunjungi kediaman Ustdzah Hajjah Barkah yang tak lain adalah adik dari Ayahanda H Bachruddin. Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan Zainul Miftah usai menyambangi keluarga besar ini.

“Alhamdulillah momen berbuka puasa bersama keluarga besar untuk tetap menjaga silahturahmi. Walau pun dalam keadaan pandemi Covid-19, namun tidak jadi alasan bagi kita untuk tetap istiqomah dan selalu jaga khatan,” ungkap lelaki yang akrab disapa Bang Haji Zain ini.

Zainul Miftah lalu mengutip salah satu hadisr yang menyebutkan tentang adanya dua kebahagiaan bagi orang yang melaksanakan ibadah puasa. “Ada dua kebahagiaan; yakni kebahagiaan ketika berbuka, dan kebahagiaan ketika bertemu dengan Rabb-nya,” ulas dia. (Moel/ri)

Comment

News Feed