by

Keliling Dua Kecamatan, Nofel Saleh Hilabi Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan

RUANGINDONESIA.COM – Masih memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan dalam suasana pandemi Corona, Minggu (17/5) sore, Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi bersilaturahmi mengunjungi warga di sekitar Jalan Bintara IV, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Seperti biasa, sambil menyapa warga, sosok pengusaha muda sukses yang juga Fungsionaris DPP Partai Golkar ini juga membagikan nasi kotak gratis untuk makanan berbuka puasa bagi warga kurang mampu. Makanan berbuka puasa ini dibagikannya secara langsung ke rumah-rumah warga alias secara door to door.

Selain itu, Nofel Saleh Hilabi juga membagikan nasi kotak gratis kepada para pedagang kecil yang biasa berjualan di sekitar Masjid Jami Al Hikmah. Hingga saat berbuka puasa tiba, sebanyak 100 paket nasi kotak rampung dibagikan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Seusai mengunjungi warga di Bekasi Barat, Nofel Saleh Hilabi kemudian melanjutkan safari Ramadhan ke kawasan Stadion Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, dan menyambangi sejumlah komunitas pemuda. Sambil bersilaturahmi, dia juga membagikan makanan berbuka puasa kepada pengurus komunitas dan pedagang kecil.

Satu harapan disampaikan Nofel Saleh Hilabi terkait aksi kepedulian yang dilakukannya untuk masyarakat terdampak pandemi Corona. “Semoga bermanfaat meringankan beban masyarakat di saat sulit seperti ini,” ujarnya.

Nofel juga ingij memaknai Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh keberkahan. “Berkah bagi kita semua, berkah bagi yang memberi dan berkah juga bagi yang menerima,” katanya.

Nofel lalu mengajak masyarakat tetap sabar dan berdoa agar musibah nasional Corona bisa segera tertanggulangi. “Kita bisa membantu pemerintah untuk bersama menanggulangi penyebaran virus Covud-19, minimal dengan tetap tinggal di rumah, jaga kesehatan, dan gunakan masker jika terpaksa harus ke luar rumah dengan alasan yang mendesak,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed