by

Hari Ke-10 Bagikan Nasi Kotak Gratis, Nofel Saleh Hilabi ‘Dihadiahi’ Doa Tulus Nenek Mani

RUANGINDONESIA.COM – Tak terasa, 10 hari sudah Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi melakukan safari Ramadhan sambil membagikan nasi kotak gratis untuk makanan berbuka puasa bagi masyarakat terdampak pandemi Corona di Kota Bekasi.

Dengan berbagi sedikit kebahagiaan di saat sulit seperti ini, pengusaha muda yang sukses dan Fungsionaris DPP Partai Golkar ini berusaha menyelami keluhan masyarakat yang terdampak kebijakan physical distancing dan terpaksa harus tinggal di rumah.

Seperti yang dilaksanakan di hari Sabtu (16/5) kemarin. Nofel melakukan aksi kepedulian di dua lokasi wilayah Kecamatan Bekasi Utara. Kali ini, Nofel didampingi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Makmur atau lebih populer disapa Bang Amung, Ketua Pemuda Pancasila Bekasi Utara, Dercu, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar, Rasnius Pasaribu, Baladhika Karya Kota Bekasi, GP Ansor, Karang Taruna, Pengurus Masjid dan Ketua RT/RW setempat.

Aksi kepedulian ini menyasar kalangan masyarakat tidak mampu dan kaum lanjut usia yang benar-benar sangat merasakan dampak kebijakan pembatasan sosial untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini. Rasa haru pun mencuat saat beberapa warga kurang mampu menerima bingkisan berbuka puasa secara langsung dari Nofel Saleh Hilabi.

Begitu juga dengan Nenek Mani saat menerima bingkisan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa ini. Nenek sepuh berusia sekitar 70 tahun ini bahkan ‘menghadiahkan’ Nofel Saleh Hilabi dengan ungkapan doa kebaikan yang dia ucap secara tulus.

“Mudah-mudahan Beliau yang perhatiannya sama rakyat kecil kita ini bisa dikasih umur panjang, sehat selalu, dan diberikan rezeki yang barokah,” ungkap Nenek Mani sambil mengangkat kedua telapak tangannya.

Sementara itu, Nofel Saleh Hilabi berharap kepedulian ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Saya turut merasakan bagaimana penderitaan masyarakat yang terpaksa harus membatasi aktifitas mereka, termasuk bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ulasnya.

Tak lupa, Nofel menyampaikan penghargaannya kepada seluruh pengurus organisasi masyarakat (Ormas) dan jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan yang sudah mendukung aksi kepedulian yang dia lakukan selama Ramadhan ini. “Semoga jejak kebaikan kita bersama ini menjadi motivasi bagi stakeholder lainnya untuk saling berbagi dan saling peduli terhadap tetangga atau saudara-saudara kita yang nasibnya kurang beruntung akibat pandemi Corona,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed