by

Nofel Saleh Bagikan Nasi Kotak Gratis

RUANGINDONESIA.COM – Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan nasi kotak untuk makanan berbuka puasa bagi masyarakat terdampak Corona. Hari ini, Jumat (15/5), aksi kepedulian ini nenyasar wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

Aksi pembagian nasi kotak gratis ini juga didukung jajaran MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang ikut mendistribusikan nasi kotak jelang jadwal berbuka puasa. Bahkan tanpa sungkan Nofel Saleh Hilabi bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ariyes Budiman dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Syamsuardi ikut langsung turun ke jalan membagikan makanan berbuka puasa kepada pengendara dan pengais rejeki jalanan.

Secara tegas, Ketua MPC Pemuda Pancasila memberikan penilaian positifnya terhadap rasa empati yang dimiliki sosok Nofel Saleh Hilabi. Dia juga menyatakan siap mendukung aksi kepedulian yang dilaksanakan Baladhika Karya di seluruh wilayah Kota Bekasi.

“Anggota dan pengurus Pemuda Pancasila di Kota Bekasi meliputi 12 kecamatan dan 56 kelurahan siap mendukung aksi sosial yang dilakukan saudara kita Nofel Saleh Hilabi. Kami juga akan menjaga amanah yang diberikan kepada kami untuk mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap lelaki yang akrab disapa Bang Iyes ini.

Sementara itu, Nofel Saleh Hilabi menyatakan dirinya akan terus melaksanakan safari keliling ke seluruh wilayah kecamatan demi membantu mengurangi penderitaan masyarakat akibat pandemi Corona. “Kami tidak bisa bergerak sendiri, karenanya kami selalu merangkul kalangan Ormas sebagai wujud persatuan kita untuk memiliki semangat yang sama, membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama yang tidak mampu,” tegasnya.

Dirinya juga sengaja membagikan langsung makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang masih berada di jalan saat jadwal berbuka puasa tiba. “Kami ingin tunjukkan bahwa apa yang nereka rasakan juga kami rasakan, kita merasa senasib,” ujar Nofel yang juga Fungsionaris DPO Partai Golkar ini.

Nofel berharap masyarakat tetap bersabar menjalani kebijakan physical distanxing selama pandemi Corona. “Masyarakat biaa membantu pemerintah, salah satunya dengan tetap tinggal di rumah, kurangi aktifitas di luar rumah, dan jika terpaksa harus ke luar rumah wajib menggunakan masker pelindung, agar kita terhindar dari ancaman virus Covid-19,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed