by

Bagikan Masker, Teladan Foundation Fokuskan ke Pedagang Keliling dan Ojek

RUANGINDONESIA.COM – Guna membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Teladan Foundation bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu, (18/4/2020)

Ketua Yayasan Teladan Foundation, Yusuf Adhi mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu masyarakat terhindar dari wabah Covid-19 dengan membagikan masker sebagai alat pelindung diri.

“Aksi peduli masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 ini dilakukan untuk melindungi warga dari penyebaran virus. Oleh itu Teladan Foundation hadir ditengah masyarakat, dan peduli kemanusiaan,” ujarnya, Sabtu, (18/4/2020)

Sebanyak 10 ribu lembar masker bantuan dari para donatur Teladan Foundation dibagikan di dua lokasi berbeda yakni di perbatasan Kota Bekasi jembatan eks Giant, Kaliabang, Bekasi Utara dan Jalan Raya Cipendawa, Jatiasih Kota Bekasi

Pembagian masker diutamakan bagi warga pejalan kaki, pedagang keliling, ojek online (Ojol) maupun ojek pangkalan (Opang) pengemudi dan penumpang angkot.

Tidak hanya bagi-bagi masker, puluhan relawan Teladan Foundation juga mengkampanyekan gerakan sosialisasi social distancing maupun physical distancing bagi masyarakat yang keluar rumah, dan berada diruang ruang publik serta tempat dan sarana umum guna mengantisipasi terpapar Covid-19. (red/ri)

Comment

News Feed