by

PC LDII Bekasi Utara Kampanye Penggunaan Masker

RUANGINDONESIA.COM – PC LDII Bekasi Utara kerjasama dengan Kementerian Kesehatan Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Menular Langsung, akan bagikan 500 masker kepada warga manula dan warga yang aktif bekerja di luar ruangan. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah mengatasi kelangkaan masker dan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Alhamdululliah dengan bantuan masker dari kami, kepada PC LDII Kecamatan Bekasi Utara bisa mensukseskan kampanye penggunakan masker di luar ruangan, penyerahan secara simbolis bantuan masker dilaksanakan pada Senin, (6/4/2020).

“Kami berharap bantuan masker yang nantinya akan didistribusikan kepada manula dan warga yang mempunyai aktivitas tinggi yang selalu aktif di luar ruangan, sekaligus mengedukasi kepada warga LDII di Kecamatan Bekasi Utara agar bisa menerapkan Kedispilinan warga dalam menjalankan physical distancing akan sangat berpengaruh dalam langkah meredam penyebaran virus corona”. Ujar Ibu Hermi salah satu staf TU Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Menular Langsung.

Yang jelas, tujuan kami ingin membantu meringankan beban warga ditengah situasi darurat kesehatan, karena di Kecamatan Bekasi Utara ODP 55 orang, PDP 27 orang dan Positif Covid 4 orang.

“Ini adalah bagian dari ikhtiar kami dalam membantu pemerintah, setelah melakukan penyemprotan disinfetktan di tempat kegiatan, seperti masjid, gedung pertemuan dan lingkungan, serta penyediaan sabun cuci tangan dan hand sanitizer sejumlah tempat kegiatan”. Papar Tugiyono Ketua PC Bekasi Utara.

“Kami merasa bersyukur bisa berperan serta bersama pemerintah dalam kampanye penggunaan masker untuk melawan pendemi virus corona (Covid 19), insya allah akan segera kami turun door to door distribusikan bantuan masker kepada yang membutuhkan sekaligus kampanye memperkuat himbauan Presiden Joko Widodo saatnya kita bekerja dari rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah terus disuarakan, serta bagaimana menjaga pola hidup sehat dan budaya mencuci tangan”. ungkapnya.

Comment

News Feed