by

Tangkal Corona, Uri Semprotkan Desinfektan Di Wilayah Rawalumbu Dan Bojong Menteng

RUANGINDONESIA.COM – Di tengah mewabahnya virus Corona yang ada di Kota Bekasi, berbagai upaya dilakukan pemerintah dan masyarakat. Selain perilaku cuci tangan, penyemprotan desinfektan juga dilakukan berbagai elemen masyarakat termasuk anggota DPRD Kota Bekasi.

Hal itu yang dilakukan Uri Huryati, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi. bersama timnya dan beberapa kader Golkar melakukan penyemprotan anti virus corona, Desinfektan di beberapa wilayah Bojong Rawalumbu dan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Upaya mengantisipasi penularan virus Corona dan mencegah sejak dini melalui penyemprotan desinfektan,” kata Uri Huryati.

Uri menuturkan, untuk hari ini saja Ia bersama tim melakukan penyemprotan di Bojong Rawalumbu dan Bojong Menteng, yang ada di Kecamatan Rawalumbu. Rencananya hari berikutnya akan dilakukan penyemprotan serupa di wilayah Kecamatan lainnya.

“Sasaran penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum seperti masjid, sekolah, mushola, warung, lingkungan warga dan lainnya,” terangnya

Politisi Partai Golkar itu juga menambahkan, tujuan langkah nyata ini sebagai bentuk karya ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan. Termasuk untuk menjaga kebersihan dalam rangka kaitannya mencegah penyebaran virus covid-19.

“Masyarakat tetap tenang dan ikuti himbauan dan anjuran pemerintah. Jangan lupa perilaku hidup sehat,” ujarnya.

Comment

News Feed