by

Lawan Corona, Delapan Anggota FPG Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiap Dapil

RUANGINDONESIA.COM – Untuk mencegah paparan virus corona (covid-19)delapan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi secara serentak terjun langsung menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah- rumah warga ditiap Daerah Pemilihan.

Dengan mengenakan alat pelindung diri, Para Anggota Fraksi Partai Golkar itu bersama tim menyisir ratusan rumah. Tak hanya membersihkan setiap sudut rumah warga dengan cairan antiseptik, dalam kegiatan tersebut, Anggota Fraksi Partai Golkar juga ikut memberikan edukasi dan pengetahuan kepada warga terkait pencegahan covid-19.

Ketua Fraksi partai golkar DPRD Kota Bekasi, Dariyanto berharap upaya yang dilakukannya ini dapat menjadi salah satu cara dalam memutus mata rantai virus corona yang kini telah dinyatakan WHO sebagai pendemi global.

Mengingat Kota Bekasi ditetapkan zona merah covid-19, Ia mengajak warga menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mengikuti anjuran pemerintah seperti menjauhi keramaian, dan melakukan social distancing (jaga jarak).

Lanjutnya, Penyemprotan disinfektan berfungsi membunuh virus yang ada di perkampungan. Dengan begitu, warga bisa terhindar dari penularan Covid-19.

“Kita semua harus bergerak untuk pencegahan dan penanganan Covid -19 ini. Semoga wabah ini cepat berakhir di Kota Bekasi dan seluruh Indonesia,” katanya

Comment

News Feed