by

Cegah Corona, Faisal Distribusikan Drum Air Dan Disinfektan Gratis Ke Warga

RUANGINDONESIA.COM – Bantu pencegahan Virus Corona, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Faisal mendistribusikan lima unit drum air untuk lima kelurahan,serta ribuan liter disinfektan yang akan dibagikan dan disemprotkan ke lingkungan warga se Kecamatan Pondok Gede secara gratis.

“Saya disribusikan perkelurahan 1 unit drum air kapasitas 200 liter. juga obat disinfektan antara 600 sampai 1000 liter. ini akan diumumkan tiap forum RW agar ketua rw bisa membawa jirigen untuk dibagikan secara gratis. kita juga menyiapkan satu mesin perkelurahan penyemprotan yang akan dijadwalkan bergantian,“ Kata Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Faisal

Ia juga menegaskan akan turun langsung saat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruang publik dan lingkungan warga.

“ kita prioritaskan dilingkungan warga juga pada sarana-sarana publik, termasuk rumah ibadah,“ tuturnya.

Selain pencegahan terhadap Virus Corona atau Covid 19, Kata Faisal, Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu rencananya akan dibarengi dengan Pemberantasan Sarang Nyamuk. karena selain corona, penyakit Demam Berdarah juga sedang marak.

Ia mengatakan, aksi kemanusiaan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi darurat Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi. serta membantu Pemerintah Kota Bekasi dalam melakukan pencegahan terhadap virus corona ini.

“Langkah yang diambil ini merupakan kepedulian atas persoalan Covid -19 , guna mengantisipasi penyebarannya di Kota Bekasi”, tutur Faisal yang juga merupakan Ketua Partai Golkar Pondok Gede ini.

Dalam kesempatan itu, Faisal juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada, dan terapkan pola hidup bersih.

“Kami minta masyarakat tingkatkan kewaspadaan mulai dari diri sendiri dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta meningkatkan imunitas tubuh,“ himbaunya.

Menurutnya, dampak dari virus ini luar biasa bukan hanya untuk keluarga, Kota, provinsi, negara saja, tetapi dunia mengalaminya. “Karena itu, saya minta kita harus waspada untuk menghadapi virus Corona ini. dan warga diharapkan mengikuti himbauan Wali Kota Bekasi,“ tandasnya

Comment

News Feed