by

Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Fraksi Golkar Persatuan Ikut Partisipasi Tangkal Penyebaran Corona

RUANGINDONESIA.COM – Rasa kepedulian seluruh stakeholder yang ada di Kota Bekasi semakin terlihat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang meresahkan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan maraknya aksi penyemprotan cairan disinfektan di tiap area publik dan pelosok lingkungan masyarakat.

Begitu juga dengan aksi yang dilakukan seluruh anggota Fraksi Golkar Persatuan di DPRD Kota Bekasi yang ikut berpartisipasi menuntaskan masalah penyebaran penyakit Corona ini. Aksi ini diimplementasikan sepuluh anggota Fraksi Golkar Persatuan di wilayahnya masing-masing hingga menyebar ke 12 kecamatan.

Untuk wilayah Kecamatan Bekasi Tiimur dan Bekasi Selatan, aksi penyemprotan cairan anti infeksi dilakaanakan Dariyanto dan Yogi Kurniawan, sementara untuk wilayah Kecamatan Bekasi Utara dilaksanakan Rasnius Pasaribu. Sedangkan untuk Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya, ada Komarudin, Uri Huryati, dan H Solihin yang saling membahu melakukan penyemrprotan disinfektan di lingkungan masyarakat setempat.

Begitu juga untuk wilayah Kecamatan Jatisampurna dan Jatiasih, penyemprotan secara berkala dilaksanakan H Edi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan. Untuk wilayah Kecamatan Pondokgede dan Pondokmelati, ada Faisal yang ikut menggiatkan program penyenprotan disinfektan ini. Sementara untuk qilayah Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria, penyemprotan dilakukan H Marta dan H Bambang.

Terkait program ini, Ketua Fraksi Golkar Persatuan Dariyanto berharap partisipasi ini memberikan manfaat positif bagi kalangan masyarakat. “Kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus kami laksanakan sampai wilayah Kota Bekasi steril dari ancaman wabah Corona,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed