by

Ayam SPBU, Makanan Pilihan Warganet Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Pesanan makanan on line semakin digemari, ditambah kini banyak orang yang lebih memilih melakukan aktivitas di dalam rumah.

Salah satu kuliner yang digemari adalah Ayam Serundeng Super Pedes Buanget (Ayam Serundeng SPBU), makanan ini menjadi salah satu pilihan warganet Bekasi.

“Banyak orang yang suka memesan makanan on line dan ketika saya mencoba membuatnya (Ayam Serundeng SPBU) langsung banyak yang suka. Konsumen juga memberi tanggapan positif,” kata pemilik Ayam Serundeng SPBU, Nunung Rohimah (30).

Nunung mengatakan ide untuk membuat usaha kuliner pertama kali muncul karena ingin membuat kreasi makanan sendiri. Tak hanya ayam goreng dan bakar, Ayam Serundeng SPBU juga menawarkan menu lainya seperti aneka seblak, bakso ganas, cilok pedas, mie ramen, dan aneka macam makanan pedas lainya.

Kuliner ini mengusung cita rasa pedas, perpaduan antara masakan khas Sunda dan Betawi.

Nunung memasarkan Ayam Serundeng SPBU ini dengan memanfaatkan media on line. Kami menjual on line, melalui media Facebook, Instagram, Whatsapp, dan menjalin kemitraan dengan Gojek (Go Food). Tutup Nunung

Ayam Serundeng SPBU menjual aneka makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 40.000

Comment

News Feed