by

Kontingen Kecamatan Bekasi Selatan Incar Prestasi Terbaik Lomba PBB Tingkat Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Sebanyak 50 tim peserta rencananya bakal mengikuti perlombaan PBB Tingkat Kota Bekasi yang dilaksanakan Senin (16/3). Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini masih menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Bekasi yang pada tanggal 10 Maret 2020 genap berusia 23 tahun.

Momentum perlombaan ini tentunya menjadi ajang pembuktian bagi setiap tim peserta untuk menyabet prestasi terbaik. Wajar saja jika masing-masing tim giat melakukan latihan secara intensif demi hasil maksimal dalam Lomba PBB nanti.

Capaian target prestasi terbaik ini juga menjadi incaran kontingen dari Kecamatan Bekasi Selatan. Dalam lomba nanti, kontingen ini akan membawa 25 pasukan inti, 3 ofisial, dan 6 pasukan cadangan.

Saat diajak berbincang, Kasi Trantib Kecamatan Bekasi Selatan Mayasin menyatakan optimistis pihaknya akan menampilkan performa terbaik dalam Lomba PBB Tingkat Kota Bekasi. “Kami sudah membekali keterampilan baris-berbaris melalui latihan secara rutin, dengan melibatkan seluruh personil Babinsa dari Koramil 01/Kranji sebagai pelatih dalam latihan yang kami laksanakan dua kali dalam seminggu,” paparnya.

Mayasin berharap seluruh personil bisa menjaga stamina dan mentalnya masing-masing sehingga siap berlomba pada hari yang ditentukan. “Sesuai jadwalnya, kontingen Bekasi Selatan akan tampil pada hari Senin atau hari pertama jadwal perlombaan,” imbuh dia.

Mayasin berharap upaya yang telah dilakukan selama ini memberikan hasil memuaskan. “Secara tim, kami sudah siap tampil dan tentunya berharap bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi kami dan seluruh masyarakat Kecamatan Bekasi Selatan,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed