by

Syahrul :Memasuki Usia ke 23, Rahmat Effendi Sukses Pimpin Kota Bekasi Menjadi Maju Dan Berkembang

RUANGINDONESIA.COM – Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan bertambahnya umur Kota Bekasi ke 23. Syahrul menilai Kota Bekasi terus berkembang pesat dalam segala bidang hal tersebut tidak terlepas dari hasil buah tangan kepemimpinan Rahmat Effendi sebagai Wali Kota.

“Dengan bertambahnya usia saat ini memasuki usia ke-23, saya harap pembangunan di Kota Bekasi semakin meningkat, saat ini Kota bekasi sudah maju dan berkembang. saya menilai Rahmat Effendi sukses dalam memimpin Kota Bekasi,“ kata pria yang juga Wakil Ketua Pengurus Alumni GMNI Bekasi ini.

Ia mengatakan peningkatan selalu dilakukan di berbagai bidang, baik itu infrastruktur, sumber daya manusia, dan lainnya. Itu semua bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan, lanjut dia, memasuki usia ke 23, Kota Bekasi dapat semakin maju, sejajar, bahkan lebih baik dari kabupaten/kota lainnya, serta kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

“Mari kita pinggirkan ego pribadi dan kelompok. Mari bersama-sama bersatu padu membangun Kota Bekasi agar kedepan lebih baik lagi dan kesejahteraan masyarakat dari tahun ke tahun semakin meningkat,” ajak Pria yang akrab disapa buluk ini.

Comment

News Feed