by

Ade Puspitasari Sapa Warga Jatisampurna Dalam Agenda Reses

RUANGINDONESIA.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar, Ade Puspitasari menghelat agenda jaring aspirasi reses tahun anggaran 2020 di Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, kamis (5/3).

Pada kesempatan reses kali ini, Ade Puspitasari ditemani Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua harian DPD Golkar Kota Bekasi H.Edi.

Banyak hal yang dipaparkan Ade saat agenda reses kali ini. Ade yang memiliki janji kampanye dalam pemenuhan hak dasar masyarakat seperti pendidikan kesehatan mengaku terus berkomitmen dalam memenuhi janji politiknya tersebut.

“Saya sebelumnya banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Jawa Barat,”ucap Ade yang direspon positif masyarakat yang hadir dalam agenda reses.

“Salah satu hal yang saya perjuangkan di Provinsi Jawa Barat adalah biaya yang gratis untuk SMA dan SMK sederajat,”timpalnya lagi.

Pada kesempatan itu pun Ade memberikan apresiasi kepada sosok H. Edi yang bisa maksimal memperjuangkan aspirasi warga Jatisampurna.

“Tentunya sebagai wakil rakyat di Provinsi , saya akan memperjuangkan apa yang belum optimal diperjuangkan dewan Kota, akan saya tindaklanjuti agar bisa membawa anggaran Provinsi untuk bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,”beber wanita berkacamata yang duduk di Komisi 2 bidang Perekonomian ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H. Edi menyambut baik sinergisitas antar lembaga legislatif di tingkat Kota Bekasi dengan legislatif yang ada di Jawa Barat.

“Tentunya kami menyambut baik agenda reses Teh Ade yang kali ini bersilaturahmi dengan masyarakat Jatisampurna,”ujar pria yang dikenal kalem dan  bersahaja.

Banyak harapan H.Edi agar perjuangan Ade Puspitasari di legislatif provinsi bisa membawa anggaran untuk dikucurkan di Kota Bekasi.

“Harapan kami tentunya teh Ade bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi,”harap pria yang sudah dua periode di DPRD Kota Bekasi.

Di tempat sama Camat Jatisampurna Wahyudin menyebut banyak hal yang menjadi kebutuhan masyarakat dan lingkungan di Kecamatan Jatisampurna untuk diperjuangkan oleh wakil rakyat baik di tingkat DPRD Kota Bekasi maupun DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sekedar diketahui, dalam agenda reses Ade Puspitasari di Kelurahan Jatikarya turut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Lurah Se Kecamatan Jatisampurna. (Hrs/RI)

Comment

News Feed