by

AMPG Juga Desak Musda KNPI Segera Dilaksanakan Usai Rapimda

RUANGINDONESIA.COM – Sejumlah Organisasi Kepemudaan Partai Golkar mendorong agar Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Bekasi segera dilaksanakan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Sekeretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi, Marcell Christianto

“Saya rasa Musda KNPI jangan terlalu jauh jaraknya dari rapimda supaya dapat terbentuk kepengurusan yang baru, dapat langsung menyusun rencana program dan bersinergi dengan pemerintah serta OKP yang ada di Kota Bekasi,” Katanya.

“Kita semua secara pribadi atau OKP ingin agar KNPI dapat berjalan dengan baik lagi sesuai dengan seharusnya. Karena KNPI adalah salah satu tempat para pemuda untuk berkarya. Maka MUSDA KNPI seharusnya dilaksanakan tidak jauh dari RAPIMDA,” sambungnya.

Pasalnya, DPD KNPI Kota Bekasi telah habis SK di bulan Desember tahun lalu. Jika dibiarkan, lanjutnya, DPD KNPI tidak dapat lagi berperan sebagai wadah yang mampu cepat melakukan regenerasi.

“KNPI Kota Bekasi harus cepat melaksanakan Musda. Kita berharap dinamika kepemudaan ini dapat berwarna dan memunculkan sosok pemimpin yang dapat menjadi Influencer pemuda di Kota Bekasi,” tandasnya. (RED)

Comment

News Feed