by

Jelang Valentine, Costumer Dimanjakan Dengan Foodtruck

RUANGINDONESIA.COM – Menjelang perayaan romantis Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2020 besok, Villa Meutia Kirana (VMK) menggelar open house di Kantor Galery Marketing yang terletak di Jalan Raya Cut Meuti, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (9/2/2020).

Berkonsep Foodtruck Kuliner dan bertemakan Merah Muda, kegiatan open house kali ini bertujuan untuk memanjakan para costumer calon pembeli unit properti di VMK Bekasi.

“Hari ini konsepnya kulineran. Kita mengundang dua unit foodtruck dan menyedikan sejumlah makanan khas untuk para Costumer. Kita juga mengenakan kostum pink karna menjelang Hari Valentine,” ujar General Manager Nusa Kirana Grup, Mila Maria disela-sela kegiatan.

Mila juga mengungkapkan, dibulan Februari 2020 ini akan banyak promo-promo menarik yang akan diberikan kepada calon pembeli unit disetiap projek properti Nusa Kirana Grup.

“Jadi nanti mulai tanggal 15 – 23 Februari, kita Nusa Kirana Grup akan menggelar pameran di Jakarta Convention Center (JCC), tepatnya di Hall B No.41 Nah, pada kesempatan itu, kita akan memberikan diskon booking fee hingga 50 persen untuk Costumer yang melakukan transaksi langsung dipameran,” beber Mila.

Selain memberikan diskon menarik, selama pameran berlangsung, pihaknya juga akan memberikan para Costumer minuman yang tengah viral dan menjadi favorite kalangan milenial, yakni Boba Ice dari Chatime. Adapula snack dari Breadtalk yang diberikan secara gratis.

Selanjutnya, kata Mila, pihaknya juga tengah persiapan pengundian satu unit mobil Honda Brio di tanggal 29 Februari 2020 mendatang yang merupakan program Hujan Duit.

Nantinya, pada acara Hujan Duit tersebut, selain pengundian untuk para Costumer yang telah membeli unit di Nusa Kirana Grup untuk memenangkan satu unit mobil Honda Brio, mereka juga akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize dengan berbagai macam hadiah, mulai dari LED TV 43 inch, Lemari Es, AC, dan masih hanyak lagi.

“Program Hujan uang itu sendiri merupakan wujud terima kasih kita kepada para pembeli unit yang telah mempercayakan Nusa Kirana Grup yang melakukan transaksi mulai dari 1 September 2018 lalu hingga 29 Februari 2020 besok,” pungkas Mila. (Ari/RI)

Comment

News Feed