by

Kartika Entertainment Lebarkan Sayap di Jababeka

RUANGINDONESIA.COM – Kartika Entertainment (KE) mulai mengembangkan sayapnya di Jababeka, Cikarang. Kartika Entertainment bekerjasama dengan Presiden Executive Club (PEC) yang berada di Capitol Business District, Jalan Niaga Raya, Mekar Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Owner Kartika, Emma Kartika mengatakan, dalam entertainment tentunya dapat meningkatkan pendapatan sektor pariwisata, Jababeka merupakan salah satu pemukiman yang mempunyai tingkat kemajemukan yang tinggi, mulai lokal hingga mancanegara.

“Tentunya para pekerja setelah lelah bekerja dapat refresh ya kesini, tentunya dilokasi yang sangat strategis dan nyaman, jadi gak usah jauh-jauh, disini siap memberikan yang terbaik,” ucap Emma, Jumat malam (31/1/2020).

Dikatakan Emma, selain bekerjasama dibidang entertainment, Kartika Entertainment juga bekerjasama dengan Ambasador.

“Apapun event yang ada di PEC pastinya Kartika yang handle, intinya kita bersinergi ya,” bebernya.

“Dalam kerjasama ini semoga berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun,” sambung Emma.

Sementara itu, GM Corporate PEC, Agus Setiawan Slamet mengatakan, ini sebagai wujud kerjasama dalam memberikan warna yang berbeda dari berbagai hotel yang ada di Jababeka khususnya.

“Untuk entertainment akan menghadirkan DJ, akustik dan lainnya. Itu semua dari Kartika, kami hanya menyediakan tempat saja,” ucap Agus Setiawan.

“Kami berharap hadirnya Kartika menjadi lebih baik, orang – orang yang lelah bekerja mencari entertainment kami hadirkan tiap Jumat malam secara live DJ, dan Rabu atau Kamis tiap minggunya juga ada live akustik,” sambungnya. (red/ri)

Comment

News Feed