by

Ibis Styles Jatibening Bekasi Hadir dengan Gaya Hidup kaum Urban yang semakin ‘kekinian’

RUANGINDONESIA.COM – Accor kembali menambah jumlah hotel bertaraf internasional, mengumumkan pembukaan ibis Styles Bekasi Jatibening terletak di Kompleks Grand Icon bagian barat kota Bekasi. ibis Styles Bekasi Jatibening menghadirkan suasana sederhana, penuh gaya dengan konsep desain yang unik. Hotel ini menawarkan akses mudah ke tiga jalan tol utama yang mengarah ke Jakarta dan kawasan industri Bekasi.

“Desain Ibis Style Bekasi Jatibening mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya. Saat memasuki lobby, para tamu akan menikmati desain tampilan gaya hidup masyarakat urban atau perkotaan yang trendi. Sentuhan gaya, desain interior urban tampak dari dinding bata, unsur logam dan kayu yang memberikan kesan nyaman dan betah,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia di Ibis Style Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020).

Kota Bekasi dipilih, karena kota ini berfungsi sebagai kota komuter di dalam wilayah metropolitan Jakarta. Selain sebagai tempat tinggal, kota ini juga berkembang pesat dari sisi industri dan perdagangan. Apalagi kota ini jadi semakin penting dengan hadirnya jalan tol layang Jakarta-Cikampek, yang membuat akses masyarakat menuju Jawa Tengah dan Bandung jadi semakin cepat.

“Pembukaan Ibis Style Jatibening merupakan penambahan yang baik bagi merk ekonomi Accor di Indonesia. Kami dengan bahagia memperkenalkan mereka yang optimis dan penuh gaya dengan harga yang terjangkau di kota Bekasi yang dinamis. Kami berharap dapat memainkan peran dalam pertumbuhan kota yang menarik dan cepat ini,” kata Simmons.

Ibis Styles Bekasi Jatibening menghadirkan 185 kamar bergaya trendi dan unik dengan kategori Superior, Deluxe dan Family yang juga dilengkapi dengan TV LED 43 inci, tempat tidur sweet khas Ibis Style, hair dryer dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

Untuk restoran, yang letaknya di lantai 5. dengan namanya sTREATs yang menyajikan beragam masakan Internasioanl maupun lokal, serta menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam untuk para tamu.

Hotel ini juga menwarkan ballroom besar dengan kapasitas hingga 600 orang dan empat 4 ruang pertemuan elegan denga pencahayaan alami dilengkap wifi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual yang canggih.

Ibis Stylesi juga menyediakan area untuk anak-anak, kolam renang serta pusat kebugaran dan layanan spa dalam kamar juga tersedia untuk kebutuhan relaksasi.

Adapun kisaran harga Ibis Style Jatibening berkisar antara Rp 304 ribu hingga Rp 900 ribu per malam. Dan karena baru dibuka, ada penawaran menginap di kamar superior Rp 442 ribu per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. (Hrs/ri)

Comment

News Feed