by

PARFI Siap Berkongres di Bulan Maret 2020

RUANGINDONESIA.COM – Bertempat di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail Kuningan lantai 4 yang merupakan kantor resmi dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Sandec Sahetapy yang merupakan ketua panitia kongres Parfi menyampaikan, Bahwa pihak Parfi Kuningan tidak bertanggung jawab terhadap kegiatan Parfi Award yang akan di gelar di Sanur-Bali, menurutnya Parfi yang tercatat dalam akte lembaran negara hanya menggelar satu acara, yakni Kongres Parfi dalam memilih calon ketua umum periode 2020-2025 yang pelaksanaannya akan digelar pada tanggal 10 Maret 2020 di Hotel Maharaja Mampang Jakarta Selatan.

Kami tidak akan bertanggungjawab dan tidak pernah menyelenggarakan kegiatan Award tersebut selain kongres yang resmi, ungkap Sandec di sekretariat lantai 4 gedung PPHUI Kuningan Jakarta Selatan.

Kongres Parfi 10 Maret 2020 tersebut, adalah bagi siapa saja Artis yang memenuhi persyaratan yang sudah di buat oleh pihak panitia, kami berharap dalam kongres ini akan menghasilkan calon Ketua Umum yang amanah, loyalitas dan bertanggung jawab untuk menjadikan Parfi lebih baik sesuai marwahnya, ujar Sandec. (Hrs/ri)

Comment

News Feed