by

Rayakan Hari Jadi Ke-6, Bekasi Rock Society Gelar Acara berkonsep Festival Musik

RUANGINDONESIA.COM – Hari Jadi Bekasi Rock Society, Dalam rangka ulang tahun yang ke 6 tahun ini menggelar acara dangan konsep parade band rock lokal di cofenofe Ruko Grand Galaxy City Kota Bekasi. Jum’at (30/11) lalu.

Dalam acara dihadiri pula seluruh keluarga besar Bekasi Rock Society.

Ketua Bekasi Rock Society (BRS), Adhi Buzz mengungkapkan, dalam acara hari jadi Bekasi Rock Society yang ke-6 juga turut menghadirkan sekitar 8 band dan 1 band mendapatkan reward the best performance jadi semacam festivalan gitu.

“Acara ini tentunya dihadirkan seluruh keluarga Bekasi Rock Society untuk memeriahkan acara, ini juga bentuk dukungan teman-teman semua kepada Bekasi Rock Society agar tetap eksis.” Ungkapnya Kepada Ruangindonesia.com Senin (02/12) dirumah kediamannya dibilangan Bekasi Timur.

Menurutnya, Bekasi Rock Society mampu menjadi wadah bagi para musisi. Menciptakan para musisi dengan karekter yang baik, serta menggali potensi seni kepada seluruh musisi rock yang ada kota bekasi.

“Semoga Bekasi Rock Society menjadi wadah bagi musisi muda maupun yg sudah pengalaman tuk saling berbagi ilmu dan bersinergi dengan komunitas lainnya agar musisi bekasi semakin maju dan berjaya”. kata Adhi

Dikatakan oleh Sekjen Bekasi Rock Society Rian, BRS juga banyak mendapat video ucapan dari para rockstar tanah air tercatat sekitar 25 video mulai dari pentolan Edane Eet sjahranie, Roy Jecovox, Sandy Pasband dll.

“Bagi Bekasi Rock Society ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan sebuah motivasi tuk seluruh musisi rock kota bekasi. Kata Rian

Acara ini didukung pula oleh beberapa brand ternama dibekasi seperti bloods cloth, markas studio cloth, jepe accesories, dan tentunya cofenofe sebagai tempat acara. (Hrs/ri)

Comment

News Feed