by

Komarudin Rampungkan Agenda Reses Dapil III, Usulan Pelebaran Jalan Raya Mustikasari Mencuat

RUANGINDONESIA.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar, Komarudin, menuntaskan kegiatan Sidang Reses II Tahun 2019 untuk konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) III wilayah Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya. Kegiatan ini menjadi ajang penyerapan aspirasi masyarakat terkait program pembangunan yang dibutuhkan untuk lingkungan.

Dari kegiatan ini, beberapa usulan yang ditampung untuk segera direalisasikan sebagai skala prioritas. Sebut saja usulan terkait pelebaran Jalan Raya Mustikasari dari arah Bantargebang menuju arah Tol Timur.

Selain itu ada juga usulan dari masyarakat Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, terkait pembangunan pusat kegiatan pemuda dan balai latihan kerja. Sementara, masyarakat Kelurahan Cimuning mengusulkan program kewirausahaan untuk kalangan majelis taklim.

Beda lagi dengan usulan yang disampaikan kalangan masyarakat Kecamatan Bantargebang yang menginginkan penguatan program kemitraan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui pengelolaan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang.

“Dengan adanya pelebaran Jalan Raya Mustikasari, masyarakat berharap akan berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian. Apalagi jika nantinya tumbuh sentra-sentra bisnis baru, pasti akan berdampak terhadap laju ekonomi masyarakat,” papar Komarudin, usai menggelar Reses di Kelueahan Mustikajaya, Minggu (10/11) malam.

Komarudin lalu menyampaikan respon positif masyarakat yang menghadiri Sidang Reses yang digelarnya. “Ini bukti kepedulain masyarakat dalam rangka menggiatkan pembangunan di lingkungan mereka masing-masing, dan saya pun memiliki kewajiban untuk mengawal setiap usulan masyarakat sehingga bisa terealisasi sesuai harapan,” ujarnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed