by

Camat Pondok Gede Kukuhkan dan Melantik Ketua RW 001 Jatibening Baru

RUANGINDONESIA.COM – Camat Pondok Gede mengukuhkan dan melantik Ketua RW 001 terpilih berserta periode tahun 2019–2022 Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kegiatan dihadiri, Unsur Muspika, Lurah Jatibening Baru Mulyadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh masyarakat, Pemuda Karang Taruna, Perwakilan RW se-Jatibening Baru dan warga RW 001. dan berlangsung diselenggarakan di Lapangan Basket Perumahan Taman Sari Persada Raya Rt 002/001 Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi. Sabtu (19/10/2019)

Karya Sukmajaya, selaku Camat Pondok Gede dalam sambutannya pengukuhan mengatakan bahwa Pelantikan ini sebagai usaha melegalformalkan kepengurusan lembaga Kelurahan Jatibening Baru dalam lingkup tingkat ke RW/RT-an.

“Untuk itu, mari bersama-sama mengawal pembangunan di Kelurahan Jatibening Baru agar tercipta koordinasi dan sinergi secara baik antar sesama lembaga Kelurahan dan bahkan dengan Pemerintah Kota Bekasi sekalipun,” kata Karya

Karya menegaskan, kepada pengurus RW yang baru saja dilantik dapat melakukan penataan wilayah antara lain meningkatkan kebersihan.

Selain itu, pengurus RT/RW harus bisa merangkul warga masyarakat dalam menata penghijauan supaya lingkungan tertata rapih, asri, hijau dengan tanaman hias.

“Saya minta juga pengurus RT/RW berperan aktif menjaga Kamtibmas dalam menggalakan program siskamling melibatkan warga masyarakat serta meningkatan pelayanan masyarakat,” jelas karya.

Sementara Ketua RW 001 terpilih Kusna Permana mengatakan, kita akan berusaha melaksanakan tugas dengan baik, mudah-mudahan kedepanya tidak hanya dengan kegiatan kegiatan yang sudah dilaksanakan, namun terus berusaha merenofasi dalam membangun wilayah untuk yang lebih baik lagi,” ujarnya

Usai pengukuhan, selain makan bersama dalam acara pengukuhan ini juga dihibur Musisi Senior Irwan Stinky And Friend. (Hrs/ri)

Comment

News Feed