by

200 Alumni SMP Negeri 3 Bekasi Meriahkan Reuni Perak ke 25 Tahun

RUANGINDONESIA.COM – Alumni SMP Negeri 3 Bekasi gelar reuni Perak ke 25 tahun pada 19 Oktober 2019 di Sky Ballroom Hotel Horison Bekasi. dengan tema “Silaturhmi Tanpa Batas” dan dikemas dengan konsep acara yang variatif.

“Tema kita sekarang adalah Silaturahmi Tanpa Batas, Alumni Smp Negeri 3 Bekasi ingin menyatukan visi, semangat, effort untuk kemajuan SMP Negeri 3 Bekasi sebagai satu kesatuan keluarga besar,” kata Ketua panitia Reuni Lukman Tri Haryanto. Sabtu (19/10/2019). Kemarin

Lukman mengatakan Reuni kali ini dihadiri 200 alumni dari angkatan 94. Ini acara silaturahmi sekaligus menyatukan semangat kita untuk bersama-sama menjalin silaturhmi membuat wadah alumni sehingga kami semua bisa menjadi keluarga besar yang guyub dan bisa membesarkan bersama-sama almamater kita yaitu SMP Negeri 3 Bekasi sebagai sekolah terbaik di Kota Bekasi tentunya.

Lukman menjelaskan pihaknya juga menyiapkan serangkaian acara diantaranya Game, Doorprize, Makan Siang bersama dan dihadiri guru purna bakti dan guru yang masih aktif megajar di SMP Negeri 3 Bekasi.

Tak hanya itu, Acara kali ini dimeriahkan oleh Artis Papan Atas Anji ex Band Drive yangg juga bagian dari alumni SMP Negeri 3 Bekasi. Anji membawakan 2 lagu hitsnya berjudul ‘Dia’ dan ‘Menunggu Kamu’.

Sementara itu Dhani mengatakan, terimakasih kepada segenap seluruh panitia yang telah bersedia mengadakan reuni akbar 25 tahun ini, yang telah mempererat ikatan silatuhrami kita. Tentu kita dengan bangga menjadi almuni SMP Negeri 3 Bekasi

Harapanya silatuhrami dapat terus terjaga dan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua. Tutupnya (Hrs/ri)

Comment

News Feed