by

Maryadi Sumbang Alat tes gula darah, asam urat dan kolesterol Ke posyandu Lenkeng RW 25, Taman Harapan Baru, Pejuang

Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi layak disebut wakil rakyat yang peduli dengan program kesehatan di Kota Bekasi. Bayangkan, Maryadi rutin lakukan kegiatan Road Show ke Posyandu – posyandu di Bekasi Barat – Medan Satria.

Selain berkunjung dan memberikan perhatiannya, Maryadi juga rutin memberikan bantuan alat tes gula darah, asam urat dan kolesterol ke sejumlah posyandu. salah satunya posyandu Lenkeng RW 25, Taman Harapan Baru, Pejuang, Medan Satria.

Maryadi juga mengapresiasi para kader Posyandu yang telah memberikan sumbangsihnya bagi program kesehatan di Kota Bekasi.

Menurutnya, Posyandu masih memegang peranan penting untuk menunjang kesehatan dan kesejahteraan Ibu dan Anak di Indonesia.

“Kehadiran Posyandu sebagai tempat layanan kesehatan terdekat di masyarakat sangat memberikan kontribusi dalam mengurangi masalah-masalah kesehatan yang terjadi. sehingga, Pembinaan Posyandu agar semakin aktif adalah tantangan yang harus kita hadapi bersama,” ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan rutin mengunjungi posyandu – posyandu hususnya didapilnya Bekasi Barat – Medan Satria.


“Saya sangat serius dengan memperjuangkan program kesehatan di Kota Bekasi. dan ini adalah wujud kepedulian saya terutama dalam bidang kesehatan,” tandasnya. (gib)

Comment

News Feed