by

Ade Puspitasari Sebut Kinerja Saksi Golkar Penentu Keberhasilan Caleg

-News, Politik-85 views

RUANGINDONESIA.COM – Mengisi rangkaian akhir masa kampanye, Ade Puspitasari selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 menyempatkan untuk mengunjungi para saksi dari Partai Gokkar di wilayah Kelurahan Padurenan, Kecanatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (13/4) malam. Kehadiran putri dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ini didampingi Nasim Nazarudin selaku Caleg DPRD Kota Bekasi yang juga dari Partai Golkar untuk Dapil Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang, dengan nomor urut 6.

Satu pesan disampaikan Ade Puspitasari dihadaoan para saksi yang mayoritas dari kalangan milenial ini. Ia berharap para saksi semakin memahami tugas mereka dalam dunia politik menghadapi pesta demokrasi Pemilu pada 17 April mendatang.

“Kalangan milenial lebih cerdas dalam menggunakan gadget, lebih cerdas menggunakan sarana media sosial. Tapi alangkah lebih baik lagi jika saksi dari Partai Golkar harus memiliki ketegasan dan kejelian untuk mengamankan suara milik Caleg dari Golkar,” papar perempuan yang akrab disaoa Teh Ade ini.

Menurut Ade, kinerja saksi menjadi salah satu faktor kemenangan Caleg dalam ajang Pilleg nanti. “Menang dan kalah Caleg ada di tangan saksi. Jika kinerja saksi lemah, maka seluruh perjuangan yang dilakukan para Caleg sejak awal, tentunya tidak akan meraih keberhasilan alias sia-sia,” katanya.

Karena itu, Teh Ade lalu memberikan motivasi kepada para saksi dari Partai Golkar. “Saya menaruh optimisme yang tinggi terhadap para saksi dari kalangan milenial yang berjiwa muda dan memiliki semangat keeja yang layak kita andalkan,” paparnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed