by

Ratusan Kader Partai Golkar Kota Bekasi Berangkat Kampanye Akbar Di Istora Senayan

RUANGINDONESIA – Ratusan Massa Partai Golkar Kota Bekasi hadiri kegiatan kampanye akbar Partai Golkar yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta (9/4/2019). Seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu berangkat dengan bus dari Islamic Center Kota Bekasi menuju lokasi kampanye akbar.

Terlihat sejumlah organisasi kepemudaan partai golkar diantaranya
generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) Kota Bekasi, AMPI, Fokusmaker, AMPG serta sejumlah pengurus partai tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan mengikuti agenda tersebut.

Ketua Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan sebanyak 250 kader Golkar Kota Bekasi mengikuti agenda tersebut.

“250 kader Golkar ikut. GEMA MKGR Kota Bekasi memberangkatkan 50 anggota. kita ramaikan dan kuningkan senayan. semangat menangkan Golkar dan Jokowi,” Kata Juru Bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi itu kepada awak media.

Buluk sapaan karib Ketua Syahrul, kader dan pengurus Golkar itu sebagai bukti bahwa Golkar solid dan total memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kota Bekasi pada Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

Ia meyakini berhasil mencapai target kemenangan besar itu pada pemilu 2019 nanti. Ada sejumlah faktor mendukung untuk pencapaian itu.

“Kita punya wali kota, Rahmat Effendi yang juga Ketua Golkar Kota Bekasi. masa tidak bisa menang di sini? Harusnya bisa dong, kita lampaui target malahan kalau bisa,” ungkapnya.

Ia dalam kesempatan itu memaparkan mengapa Golkar perlu tetap berdiri mendukung Presiden Jokowi agar bisa memimpin selama dua periode.

“Ada capaian besar selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo empat tahun terakhir ini,” ujarnya.

Menurut dia, pertumbuhan ekonomi Indonesia di era Jokowi tercatat cukup baik yang memperlihatkan tingkat keberhasilan pemerintah yang juga menjadi dasar dukungan Golkar.

Indonesia bisa berdiri stabil menurutnya karena Presiden Jokowi juga sebagai pemimpin mampu mengarahkan kebijakan yang menguatkan perekonomian menjadi seperti sekarang ini.

“Ini alasan Golkar mendukung pemerintah,” ungkapnya.

Wakil Bendahara – Liaison Officer (LO) Partai Golkar Kota Bekasi, Adi Yunsyah
optimisi partainya menjadi pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Kota Bekasi.

“Kami memilih tokoh yang sudah mapan, orang yang mampu meraup suara, Insyaallah menjadikan Golkar menjadi pemenang di Kota Bekasi. Sesuai dengan moto Golkar nomor 4G, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju, dan Golkar menang,” kata.

Ia menuturkan menargetkan 16 kursi pada Pileg 2019.”Target maksimal kita 16 kursi di Pileg 2019. Kami optimis mesin partai di Bekasi bisa memenangkan Pileg dan Pilpres di 2019,” tegasnya.

Ia menyatakan bahwa target Partai Golkar Kota Bekasi harus dapat menang 30% di Pileg ini dan untuk Pilpres menargetkan 70% Jokowi. (gib)

Comment

News Feed