by

Dihadiri Heri Suko Martono, Turnamen Bulutangkis Komarudin Cup Sukses Persatukan Masyarakat Cimuning

RUANGINDONESIA.COM – Semarak pertandingan final yang digelar di lapangan bulutangkis Cluster Kalimaya, Bekasi Timur Regensi 3, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (23/3) malam, menjadi puncak rangkaian Turnamen Bulutangkis Komarudin Cup Tahun 2019. Serunya jalan pertandingan seakan menjadi hiburan tersendiri bagi para warga untuk mengisi malam liburan mereka.

Penutupan Turnamen Bulutangkis Komarudin Cup ini dihadiri Heri Suko Martono selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4. Selain itu juga terlihat para tokoh masyarakat yang mayoritas penikmat olahraga ini.

Turnamen Bulutangkis Komarudin Cup ini digelar oleh Komarudin yang merupakan anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar yang mencalonkan diri kembali dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) pada 17 April mendatang sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar untuk Dapil Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya dengan nomor urut 1. Turnamen ini diikuti 11 tim beregu dari seluruh cluster yang ada di Perumahan Bekasi Timur Regensi 3.

Kegiatan olahraga yang berlangsung selama dua bulan ini menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi untuk memperebutkan piala tetap dari Komarudin. Selain piala, para peserta yang berprestasi juga berhak menerima sejumlah uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Usai kegiatan, Komarudin menjelaskan tujuan diselenggarakannya turnamen ini untuk memperkuat kerukunan masyarakat Cimuning yang berdomisili di lingkungan Perumahan Bekasi Timur Regensi 3. “Sambil bersilaturahmi, masyarakat juga bisa mengembangkan hobi mereka yang gemar berolahraga bulutangkis,” jelasnya, saat didampingi Ketua Panitia Monang Gusmaji dan Ketua RW 22 Kelurahan Cimuning Randi Zulfiar.

Komarudi menyatakan dukungannya terhadap semangat masyarakat yang ingin mengembangkan pembinaan bidang olahraga, termasuk bulutangkis. “Dengan upaya ini saya berharap tercipta peningkatan mutu ilahraga prestasi di Kota Bekasi untuk mendukung kota yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” tegasnya.

Sementara itu, Heri Suko Martono menegaskan harapannya even seperti ini mampu menyatukan keberagaman masyarakat Kota Bekasi. “Dengan kerukunan yang terjaga, pembangunan pun akan berjalan lancar dan kesejahteraan masyarakat ikut meningkat,” katanya.

Tak lupa, Heri juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar ikut berperan serta dalam pembangunan. “Termasuk ikut mensukseskan Pemilu 17 April nanti dengan menyalurkan hak suara untuk menentukan pilihan sesuai hati, karena pilihan masyarakat menentukan nasib bangsa di masa mendatang,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed