by

Sapa Ramah Duet Nomor 4 Caleg Golkar Ini ‘Bius’ Perhatian Masyarakat Margamulya

RUANGINDONESIA.COM – Tampil di hadapan masyarakat Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (22/3) malam, Heri Suko Martono dan Hasan M secara gamblang memberikan pemahaman tentang tata cara pencoblosan dalam Pemilu yang akan dihelat 17 April mendatang. Keduanya juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar secara bijak menyalurkan hak suaranya untuk menentukan nasib bangsa ini selama lima tahun kedepan.

Heri Suko Martono merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok. Sementara, Hasan M merupakan Caleg DPRD Kota Bekasi yang juga dari Partai Golkar dsngan nomor urut 4 untuk Dapil Kecamatan Bekasi Utara.

Kehadiran dua calon wakil rakyat ini seakan mampu membius perhatian kalangan masyarakat yang hadir. Terlebih lagi dengan sikap ramah, keduanya tampak tidak sungkan berbaur dan menyapa setiap masyarakat yang mengajak berbincang usai kegiatan.

Sulastri, salah seorang warga yang hadir, mengungkapkan rasa simpatinya terhadap keramahan Heri Suko Martono dan Hasan M. “Terlepas pencitraan atau tidak, saya menilai keramahan keduanya begitu natural, tidak dibuat-buat,” katanya.

Selain itu Sulastri mengaku terbantu dsngan sosialisasi yang dipaparkan dua calon legislator dari Partai Golkar tersebut. “Ya kalau tidak dimasih oemahaman, warga tentu bingung saat menerima lima kertas suara nanti, apalagi untuk Caleg tidak ada fotonya di kertas suara. Makanya saya hapalin aja nama Heri Suko Martono dan Hasan M saat mencoblos nanti,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara H Amung berharap dengan rajinnya Caleg dari Partai Golkar turun langsung menemui masyarakat, maka masyarakat akan semakin mengenal figur-figur calon wakil rakyat yang tepat untuk dipilih. “Makin kenal makin sayang, jika sudah mengenal tentu masyarakat tidak ragu lagi untuk memilih,” ujar lelaki yang populer disapa Bang Jimunk ini.

Jimunk juga berharap peraihan target tiga kursi DPRD Kota Bekasi untuk Dapil Bekasi Utara dapat dicapai Partai Golkar. “Seberat apa pun target itu, kita harus tetap optimis untuk mencapainya,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed