by

Bekasi Wedding Expo Jadikan Nikah Mudah Berkah

RUANGINDONESIA.COM – Pemerintah Kota ((Pemkot) Bekasi bekerjasama dengan CV Aristy berencana menggelar kegiatan Bekasi Weddmg Expo 5 yang akan berlangsung 29 Maret hingga 31 Maret 2019. Pameran pernikahan terlengkap bagi calon pengantin ini akan dlselenggarakan dl Function Hall Grand Metropolitan Bekasi, Kota Bekasi.

Even Bekasi Wedding Expo yang mengangnat tema ‘Dream: Wedding’ ini memiliki tagline Nikah Mudah Berkah. Rencananya, even ini akan dibuka langsung Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, yang sekaligus akan menutup perhelatan Bekasi Great Sale 2019.

Saat menggelar jumpa Pers, Kamis (21/3), Pimpinan CV Aristy, Ari Widyaningsih Prasetyawati, menjelaskan Bekasi Wedding Expo 5 ini untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-22. “Pada acara Opening Ceremony tanggal 29 Maret 2019 pukul 16 00 WIB akan digelar pameran Gaun Pengantin Modifikasi Batik Bekasi untuk leblh memperkenalkan batik Bekasi, dan saat penutupan Bekasi Wedding Expo nantl Juga akan dlgelar Fashion Show dari Griya Aristy dengan koleksi busana pengantin yang terbaru,” ulas dia.

“Asyiknya, bagi Anda yang mau nerencanakan pernikahan juga akan terbuka luas untuk bisa berkonsultasi langsung dengan peserta di Bekasi Weddibg Expo 5 ini. Misalnya dengan 40 booth dari vendor terbaik di Jabodetabek, baik vendor perias pengantin, jasa katering hingga wedding irganizer,” papar Ari Widyaningsih Prasetyawati.

Dia lalu mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk mengunjungi Bekasi Wedding Expo 5. “Nikah mudah berkah. Mudah mencari tempatnya karena ada berbagai pilihan gedung, mudah mencari vendor, dan mudah cara pembayarannya karena bisa dicicil selama persiapan acara dan harganya super promo dan belum lagi banjir hadiah menarik. Yang jelas, nikah berkahnya,” imbuh dia.

Setiap tahun, CV Aristy bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi menjadikan Bekasi Wedding Expo sebagai agenda rutin tahunan di Kota Bekasi. Bekasi Wedding Expo juga diharapkan bisa menjadi media promosi bagi masyarakat Kota Bekasi, dan juga meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Bekasi.

Sebagai penutup, Bekasi Wedding Expo 5 menyiapkan beragam hadiah menarik, seperti LED TV; cincin kawin, voucher Hotel Horison Bekasi, dan voucher belanja di Centro Grand Metropolitan Bekasi. Sedangkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Lexi dan satu paket Honeymoon Bali lanjut Lombok selama 4 hari 3 malam dari Aristy Wedding. (Moel/ri)

Comment

News Feed