by

Di HUT AZRE, Solecha berpesan agar anak muda tidak takut menciptakan peluang yang out of the box

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha menghadiri kegiatan hari ulang tahun Azhag-izhig Rahmat Effendi (AZRE) Kota Bekasi yang ke satu tahun, yang berlangsung di Posko AZRE sekaligus posko kemenangan Solecha yang berlokasi di Pekayon, Bekasi Selatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Panglima Azre Kota Bekasi, M Roy, Ketua Umum Azre Kota Bekasi, prayogo, Para Koordinator Wilayah (Korwil) 1 – 4, Koordinator Kecamatan (Korcam) dan korhan sekota bekasi serta sahabat – sahabat azre, samatri dan lainnya.

Dalam kegiatan HUTnya Azre Kota Bekasi memberikan santunan yatim piatu sebagai bentuk perhatian terhadap sesama.

Dalam sambutannya, Solecha yang juga Dewan pembina AZRE kota bekasi mengatakan dirinya bersama Azre akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi serta mengawal kebijakan yang sudah sangat baik dan pro rakyat.

“Saya optimisi Azre akan terus besar dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bekasi. serta terus mengawal kebijakan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. yang mana, Kota Bekasi sudah maju pesat baik dalam infrastruktur, pendidikan serta kesehatannya. dan Azre diharapkan turut mengambil peranan demi kemajuan Kota Bekasi,” Kata Solecha.

Dirinya juga optimis dari para pengurus Azre Kota Bekasi akan muncul generasi penerus Kota Bekasi kedepan.”Azre Kota Bekasi harus tumbuh menjadi lebih besar. karena saya yakin banyak kader muda potensial di Azre yang akan meneruskan kepemimpinan Kota Bekasi kedepan,” tegasnya.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada anak-anak muda untuk membuka wawasan dan berani melangkah mencoba hal-hal baru yang kreatif dan inovatif agar mampu bersaing di tengah-tengah persaingan globalisasi.

“Jangan takut untuk mencoba. Mari kita buka mata dan telinga untuk belajar. Kalau ingin suskes harus bekerja keras,”, ujarnya.

Ia juga berpesan agar anak muda tidak takut menciptakan peluang yang out of the box. “Sesuatu hal yang awalnya tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Jangan takut melangkah,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar anak muda turut berpartisipasi dalam perhelatan pemilu 2019 baik pilpres dan pileg.” Jangan Golput. salam satu jari untuk kota bekasi dan NKRI,” tandasnya.

(gib/ri)

Comment

News Feed