by

Maryadi Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Kranji

RUANGINDONESIA.COM – Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi melakukan blusukan ke pasar Kranji, Bekasi Barat. Kedatangan Maryadi ini pun mendapat sambutan hangat dari para pedagang dan pengunjung pasar.

Tak hanya menyapa pedagang, Maryadi juga menyempatkan berbincang dengan pedagang untuk menyerap aspirasi mereka. Pada kesempatan itu, para pedagang menyampaikan aktifitas transaksi dan kondisi perputaran uang di pasar tersebut.

Aksi Maryadi itu ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berfoto dengan Maryadi.

“Kunjungan saya ke pasar merupakan rangkaian pendekatan silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat terutama para pedangan. karena Kuncinya silaturahmi itu penting, Insya Allah mereka akan senang ketika kita datang mengunjungi mereka, apalagi aspirasinya di jawab dengan kanyataan insaya alloh,” katanya.

Ia menilai pembangunan pasar menjadi salah satu perhatiannya. Alasannya karena pasar merupakan tempat pertemuan berbagai macam interaksi sosial masyarakat.

Ketua Paguyubang Pedagang pasar, Mawan mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan Maryadi ke Pasar Kranji.

“Banyak aspirasi yang disampaikan kepada Pak Maryadi. kebetulan, kami berharap Pak Maryadi dapat memperjuangkannya di legistlatif. dan untuk itu, kami Insya Allah mendukung kembali Pak Maryadi menjadi Anggota DPRD pada Pileg nanti. agar aspirasi dapat diperjuangkan,” tandasnya. (gib/ri)

Comment

News Feed