by

Solecha, Sosok Yang Dikenal Dekat Dengan Rakyat

SEDERHANA dan bersahaja. Kesan pribadi Ini melekat pada sosok Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Solecha. Sosok yang tak berjarak dengan rakyat membuat ia semakin dicintai. Di mana pun ia berada, selalu menebarkan kehangatan persahabatan.

Kedekatan Solecha dengan rakyat, selalu terlihat saat Wakil Rakyat itu saat berkunjung ke dapilnya. Suasana penuh kehangatan sangat terasa meski hidangan yang disajikan cukup sederhana.

Dialog pun mengalir ringan. Para warga tak sungkan menceritakan aktivitas dan keluh kesahnya.

“Kami sangat senang dengan sosok Pak Solecha. Beliau tidak hanya ramah tetapi juga humoris dan memiliki kepedulian tinggi dengan masyarakat,” tutur Marliah warga Bekasi Selatan.

Dikatakan Marliah, meski Solecha berstatus sebagai legislatif namun dalam keseharian beliau tidak
sungkan turun ke masyarakat. Bahkan beliau terlihat sederhana dan mau mendengar setiap keluh kesah masyarakat.

Hal senada diutarakan Ibrahim. Ia menilai Solecha sosok Wakil Rakyat yang gemar bekerja. Salah satunya buktinya adalah gemar berbaur bersama warga untuk bekerja bakti bersama maupun nongkrong bareng warga.

“Beliau termasuk sosok yang memiliki semangat tinggi, gemar bekerja dan memberikan keteladanan penting untuk selalu berikhtiar. Kami sangat termotivasi keteladanan yang beliau contohkan untuk bekerja keras dan bekerja gembira,” ucapnya.

Tiada hari tanpa dekat dengan rakyat. Ini juga menjadi sisi lain dari sifat positif sosok Solecha.”Kita selalu doakan bang Solecha kembali menjadi Anggota dewan,” tuturnya. (ari)

Comment

News Feed