by

Rahmawati Tulus Berjuang Untuk Masyarakat

Wanita tak harus melulu di rumah, wanita juga bisa berkarya. Hal itu yang selalu ditanamkan salah satu srikandi Partai Golkar Kota Bekasi, yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi, Rahmawati.

Wanita yang kembali maju pada Calon legislatif DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2019 ini. memiliki niatan dan keinginan yang kuat untuk membesarkan partai sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi, khususnya didapilnya.

Niatan yang kuat dari seorang Rahmawati untuk berbuat bagi masyarakat Kota Bekasi dari segala aspek, tentunya mendapat dukungan penuh dari partainya. Hal itu dibuktikan dengan amanah yang diberikan partai untuk Rahmawati kembali bertarung di Pileg 2019 mendatang.

Rahmawati mengaku ingin sekali meneruskan perjuangannya di DPRD Kota Bekasi serta memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Terutama meyakinkan kaum perempuan jika ada sosok wanita yang memiliki kesederhanaan dan memiliki niatan tulus untuk berbuat melalui program-program yang bersentuhan langsung ke masyarakat, khususnya kaum hawa,” Kata Rahmawati.

“Saya selalu tanamkan niatan yang tulus untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat melalui program-program yang pro rakyat,” sambungnya.

Menurutnya, Dengan menjadi anggota DPRD merupakan cara mengabdi untuk partai dan masyarakat. Atas dasar itu, Rahmawati mengaku ingin berbuat lebih banyak untuk partai maupun masyarakat dengan menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya pada Pileg 2019 nanti.

“Mohon doanya. Semoga amanah partai maupun rakyat akan saya emban dan salurkan jika kembali terpilih nantinya pada pileg mendatang. Yang jelas, saya siap memperjuangkan kembali aspirasi masyarakat,” tegasnya.

lanjut dia, Dirinya akan terus bergerak dan merealisasikan niatannya untuk berbuat lebih banyak ke masyarakat.

“Dengan niatan yang tulus, dan lingkungan sekitar yang siap membantu merealisasikan niatan saya, insyaallah terbayar dengan amanah yang diberikan,” pungkasnya. (gib)

Comment

News Feed