by

Kunjungi Sumurbatu, Trio Caleg Golkar Ini Dulang Dukungan Emak-Emak Majelis Taklim

-News, Politik-100 views

RUANGINDONESIA.COM – Ratusan orang dari kalangan emak-emak majelis taklim memadati lapangan Komplek PU, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (16/3). Kedatangan mereka untuk menerima sosialisasi dari tiga Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar terkait Pemilu pada 17 April mendatang.

Adapun ketiga Caleg yang hadir adalah Heri Suko Martono selaku Caleg DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4, lalu ada Ade Puspitasari yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok dsngan nomor urut 2. Sedangkan Caleg DPRD Kota Bekasi yang hadir adalah R Suciati untuk Dapil Kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya dengan nomor urut 3.

Terkait kegiatan ini, Ketua RW 01 Kelurahan Sumurbatu Toha Ardiyana yang juga selaku panitia kegiatan menjelaskan, sosialisasi ini merupakan wujud antusiasme masyarakat untuk mensukseskan ajang Pilpres dan Pilleg nanti. “Intinya, masyarakat Sumurbatu anti Golput, dan siap berpartisipasi dalam ajang Pemilu nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Heri Suko Marrono seusai kegiatan menyatakan optimis Pemilu nanti akan berlangsung sukses, aman, terrib dan lancar. “Partisipasi masyarakat yang akan menentukan suksesnya kegiatan Pilpres dan Pilleg yang tinggal 30 hari lagi,” tegas Heri.

Heri juga menghimbau kepada reken-rekannya sesama Caleg dari Partai Golkar terus bergerak dan turun langsung menemui masyarakat. “Kita yang harus datang menemui masyarakat, insya Allah di Kota Bekasi ini Partai Golkar masih dicintai masyarakat,” ujarnya.

Surtini, salah seorang pengurus majelia taklim yang hadir, memberikan respon positifnya terhadap figur-figur Caleg dari Partai Golkar yang datang langsung menemui masyarakat. “Kami pasti akan mendukung dan memilih, asal jangan cuma kasih janji semata, harus dibuktikan kinerjanya jika sudah duduk sebagai wakil rakyat,” harapnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed