by

Didukung Ulama, H Edi : Setiap Bertemu Ulama Hati Saya Jadi Tenang

Tokoh Ulama Jatisampurna, Kota Bekasi Ustad arsali, mengatakan, bahwa H Edi anggota DPRD Kota Bekasi merupakan wakil rakyat yang dekat dengan pesantren dan ulama.

Ia menyatakan dirinya mengenal H Edi lebih dari mengenal dirinya sendiri. Karena dirinya dan komunitas pengajian serta warga sudah banyak merasakan kinerjanya H Edi selama masa bakti di DPRD Kota Bekasi.

Ia melanjutkan, kedekatan H Edi dengan kalangan ulama dan pondok pesantren tentunya sudah terbangun lama. Sehingga dirinya mendoakan dan mendukung H Edi kembali terpilih menjadi Anggota DPRD pada Pileg 2019 mendatang.

“Saya berharap ke depan ketika sudah terpilih sebagai anggota DPRD kembali dapat lebih menjaga silaturahmi dengan masyarakat, terutama dengan kami dari kalangan ulama,” ungkapnya.

Senada, Ustad Ruston nawawi. Menurutnya Edi merupakan sosok yang tepat menjadi wakil rakyat untuk membawa aspirasi umat.

“Bang H Edi sosok yang luar biasa, saya kagum atas niatnya untuk mendorong masyarakat agar lebih agamis, menyejahterakan umat dan menghormati para ulama,” katanya.

Ia mengatakan H Edi punya perjuangan keras melalui politik agar semua lapisan masyarakat bisa sejahtera. Pengalaman dan kemampuannya tidak ia ragukan lagi untuk bisa menerima amanah rakyat.

“Saya sudah lama mengenal dia. hingga kini ia memiliki perjuangan yang mulia untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Ia juga menilai H Edi merupakan tokoh yang peduli dengan rakyat. Bahkan ia siap mendukung H Edi kembali menjadi wakil rakyat di Kota Bekasi.

“Saya insya Allah turut mendukung H Edi kembali menjadi wakil rakyat dan semoga dikabulkan Allah SWT. Dia juga sangat peduli kepada nasib moralitas rakyat,” katanya.

Sementara, H Edi meyambut baik pendapat ulama tentang dirinya. Ia menyebut bahwa ulama memiliki ilmu yang harus didengar, terutama masalah umat.

“Kita sebagai umat harus banyak belajar kepada ulama,” Katanya.

Politisi Partai Golkar yang dikenal dekat dengan ulama tersebut mengatakan bahwa bersilaturahmi dengan ulama juga akan memberikan berkah. Doa para ulama akan mengiringi perjalanan bangsa ini ke arah yang lebih baik.

“Jalinan persaudaraan bersama para pemuka agama harus dijaga agar kita mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT, insya Allah,” tuturnya.

Ia mengaku senang dengan silaturahim ini. Ia merasa para ulama selalu memberikan nasehat penting bagi dirinya.

“Setiap bertemu dengan ulama, hati saya selalu merasa tenang karena para ulama selalu memberikan petunjuk-petunjuk dan nasehat kepada saya. Baik nasehat pribadi kepada saya sebagai seorang Muslim dan juga wakil rakyat diparlemen,” tandasnya. (gib)

Comment

News Feed