by

Dekat Dengan Ulama, H Edi Didukung Forum Komunikasi Masjid, Musolah Dan Ponpes Se Jatisampurna

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H Edi
rutin berkunjung ke kediaman sejumlah kiai dan ulama di Jatisampurna. Salah satunya, KH. Ruston Nawawi, Spd yang juga merupakan Ketua forum Komunikasi Masjid Musolah, Majlis Ta’lim Dan pondok pesantren Se kecamatan jatiasampurna.

Dalam silaturahmi ke Ulama tersebut, H Edi berniat meminta doa restu dari para ulama di Jatisampurna. Menurut H Edi, hal ini adalah bentuk hormat seorang anak muda kepada guru sekaligus ulama yang ada di wilayahnya.

“Saya sowan ke ulama ini memang sudah keharusan. Karena saya harus menghormati para pemuka agama, guru dan ulama,” Ujarnya.

Silaturahmi H Edi berbuah manis, ketika para ulama di yang didatanginya memberikan dukungan, doa, dan restunya. Ini seperti disampaikan oleh KH. Ruston Nawawi, Spd

Ia mengaku, dirinya beserta pengurus forum masjid, musolah serta pondok pesantren tidak keberatan memberikan restu bagi H Edi yang kembali maju pada Pileg 2019 mendatang.

“Niat baik itu harus didukung, apalagi H Edi sosok dewan yang dekat dengan warga dan ulama. Ia juga sudah terbukti banyak berbuat untuk masyarakat. Ini jadi contoh, sosok Wakil rakyat muda yang amanah,” Kata KH Ruston Nawawi, Spd.

“Beliau sosok yang dekat dengan ulama, figur beginilah yang layak menjadi panutan, selain dekat dengan masyarakat, bang H Edi merupakan politisi yang dermawan,” sambungnya.

Tentunya, kata KH Ruston Nawawi, Spd.
sosok H Edi sangat layak duduk di kembali dilegislatif. “Selain sudah mumpuni pengalaman dibidang politik, H Edi juga dipercaya mampu mengemban amanat sebagai wakil rakyat, utamanya untuk memperjuangan Warga Kota Bekasi,” tandasnya. (gib)

Comment

News Feed