by

Dekat Dan Peduli Dengan Warga, Dariyanto Rutin Adakan Baksos Dan Pengobatan Gratis

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Dariyanto rutin mengadakan bakti sosial diantaranya pengobatan kesehatan gratis, pembagian kacamata baca dan potong rambut untuk semua umur.

Dalam kesempatan itu, Dariyanto mengatakan, bakti sosial tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat dalam mengecek kesehatan dan memberikan pengobatan gratis.

“Bersyukur kita bisa membantu masyarakat melalui bakti sosial untuk mengecek kesehatan dan memberikan pengobatan gratis, saya juga bagikan kacamata baca dan potong rambut gratis,” kata Dariyanto yang kembali akan maju pada Pileg Kota Bekasi 2019 mendatang, dari dapil Bekasi Timur – Bekasi Selatan.

Lanjut Dariyanto, antusias warga untuk mengecek kesehatan dan mendapatkan pengobatan gratis cukup tinggi. Karenanya rutin mengadakan kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat.

“Kita lihat antusias masyarakat cukup tinggi. Karenanya kegiatan bakti sosial ini akan kita gelar secara rutin untuk membantu masyarakat kita,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini juga merupakan bentuk perhatian untuk masyarakat yang telah mempercayainya menjadi Wakil Rakyat.

“Terutama lagi untuk membuat masyarakat Kota Bekasi menjadi sehat, dan memberikan perhatian kepada masyarakat secara keseluruhan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa bertanggung jawab atas kesehatan Masyarakat Kota Bekasi. Hal ini menunjukan bahwa Dariyanto merupakan sosok peduli terhadap masyarakat Kota Bekasi hususnya didapilnya.

“Saya anggap ini tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, makanya saya lakukan ini,” katanya.

Karenanya, Dariyanto berjanji akan terus bekerja dan berjuang membantu masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan terus datang dan hadir di tengah-tengah masyarakat lewat kegiatan-kegiatan sosial.

“Kita akan tetap bekerja, berjuang membantu masyarakat dan terus datang dan hadir,” ucapnya.

“Mudah-mudahan selanjutnya saya bisa berkarya terus, membantu untuk seluruh masyarakat didapil saya dan Kota Bekasi pada umumnya,” tutupnya.

Sementara, warga Bekasi Timur, Dewi Utami menuturkan sangat terbantu dengan kegiatan baksos yang diadakan Dariyanto tersebut.” Ya, Pak dariyanto memang rutin mengadakan baksos ini. dan semua warga disini antusias dan merasa terbantu dengan kegiatan baksos ini,” ujarnya. (gib)

Comment

News Feed