by

Golkar Target Gaet Suara Pemilih Milenial

-News, Politik-128 views

RUANGINDONESIA.COM – Partai Golkar Kota Bekasi mengincar kalangan muda untuk menambah hasil perolehan suara di pemilu 2019. Begitu yang disampaikan Ketua Generasi Muda Musyarawah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan

“Generasi yang lahir pada 1980 ke atas dominan dalam pemilu,” ucap Juru Bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi itu.

Menurutnya, suara kaum milenial sangat penting. Hal itu, untuk mewujudkan kemenangan. Maka, Itu, Kata Syahrul Intruksi meraih 30 persen suara milenial oleh Ketua Umum Partai Golkar harus tercapai.

“Pemilih milenial adalah salah satu segmen yang hampir seluruh parpol akan bertarung di situ,” ucapnya.

Oleh sebab itu, lanjut Syahrul suara kaum milenial saat ini menjadi salah satu target utama Golkar

“Seluruh partai politik merebut suara gerenasi muda, Ini menjadi tantangan untuk Golkar. dan saya optimisi Golkar akan meraih kemenangan dan mencapai target tersebut,” katanya.

“Pemilih milenial adalah salah satu segmen yang hampir seluruh parpol akan bertarung di situ. Ini adalah ujian Partai Golkar, kalau kita bisa masuk dalam pasar ini,” tambahnya.

Ia mengingatkan untuk mendayagunakan peran media sosial yang menjadi salah satu konsumsi para milenial. serta mengadakan berbagai kegiatan kreativitas anak muda untuk menggaet suara pemilih milenial.

“Kita akan perhatian terhadap peran media sosial. Karenanya Partai Golkar akan mengoptimalkan branding dan digital campaign yang Insya Allah akan memukau anak-anak muda generasi milenial, yang sekarang menjadi rebutan semua peserta pemilu. kegiatan yang menyentuh milenial juga kita adakan,” katanya.

Senada, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan optimis jika Partai Golkar mendapat kursi terbanyak.

“Kita gerakan semua mesin partai. untuk kemenangan partai Golkar,” ujarnya.

Dengan, sudah bergeraknya organisasi sayap dan kepemudaan Partai Golkar, dirinya optimis target suara tercapai. begitu juga suara dari kalangan pemilih milenial.

“Alhamdulillah, organisasi muda partai golkar juga sudah berjalan terus dengan cara serta kegiatan mereka sampai akar rumput. ini meruapakan sinyal positif,” tandasnya. (Ari/RI)

Comment

News Feed