by

Bekasi Run for Victory Bakal Ramaikan Area Car Free Day Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Yayasan Victory Plus memberikan kontribusi untuk menyemarakkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-22. Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, yayasan pengelola Sekolah Victory Plus ini bakal menggelar kegiatan Bekasi Run for Victory, Minggu tanggal 17 Maret nanti.

Kegiatan jenis fun run ini akan mengajak seluruh masyarakat, khususnya kalangam pelajar dan pemuda untuk berolahraga di waktu libur. Rencananya, rute sejauh 5 kilometer ini menggunakan jalur car free day, yakni dimulai dari kantor Wali Kota Bekasi menuju Bekam Cyber Park dan berakhir di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Bekasi Run for Victory ini akan dirangkai dengan beberapa kegiatan. Pertama adalah pembagian kelompok lari, dan dilanjutkan dengan sambutan Wali Kota Bekasi. Setelah itu Lari Kelompok 1 sampai 40 dan diakhiri dengan acara hiburan bersama HIVI serta pembagian doorprize menarik.

Saat menggelar konferensi Pers, Jumat (15/3) siang, Ketua Yayasan Victory Plus Santoso Handoko menjelaskan kegiatan ini menargetkan jumlah peserta sebanyak 3.000 orang. “Saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 2.500 orang, dengan biaya oendaftaran sebesar Rp 75.000 per orang,” jelasnya.

Handoko berharap acara ini semakin merah dan menarik bagi generasi muda Kota Bekasi dengan bom warna yang akan dilemparkan di tiap pos di sepanjang jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi dan dengan hadirnya artis undangan sebagai penutup acara yakni HIVI. Pada acara hiburan. selain adanya penampian artis pendukung, acara juga akan ditutup dengan pembagian doorprize seperti sepeda. tabungan total jutaan rupiah dan hadiah dari sponsor.

Selain itu, lanjut Handoko, acara ini juga merupakan kegiatan pendukung visi misi Kota Bekasi yakni Cerdas, Kreatif, Maju. Sejahtera dan Ihsan; yang melibatkan panitia dan’ Sekolah Victory Plus dan komunitas pemuda Kota Bekasi. “Dengan membawa semangat olahraga dan positivisme. di kalangan masyarakat Kota Bekasi, diharapkan Kota Bekasi menjadi pelopor dalam membangkitkan pemuda sehat. berkarakter kuat dan positif,” tehasnya.

Bagi Sekolah Victory Plus sendiri, sebagai panitia pelaksana acara ini. kegiatan Run for Victory merupakan yang ke 5 kalinya diadakan di Kota Bekasi, yang khususnya diadakan untuk kalangan pelajar dan pemuda di Bekasi dan sekitarnya. Harapannya dengan acara kali ini, semangat sehat dan positifisme di kalangan pemuda dan pelajar khususnya, serta masyarakat kota Bekasi pada umumnya. semakin tinggi seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat di setiap tahunnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed