by

Menuju Parlemen Senayan, Heri Suko Martono Geber Semangat Relawan RAMAH

-News, Politik-141 views

RUANGINDONESIA.COM – Heri Suko Martono yang merupakan Calin Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 4, mengajak seluruh jajaran Relawan RAMAH (Relawan Muda Heri Suko Martoni) kumpul bareng di kawasan Perumahan Jakapermai, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (9/3). Beragam program strategis jelang Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg) pun dibahas demi mengoptimalkan pergerakan mesin organisasi.

Pertemuan ini dihadiri ratusan pengurus Relawan RAMAH tingkat kelurahan dan kecamatan yang tersebar di Kota Bekasi. Terlihat juga puluhan anggota komunitas Ojek Online (Ojol) yang berada dalam pembinaan Heri Suko Martono. Aksi dialog interaktif mewarnai ajang silaturahmi ini dalam rangka pemantapan program kerja Relawan RAMAH hingga jadwal pencoblosan 17 April nanti.

Dengan penuh semangat, Heri Suko Martono menyampaikan pesannya kepada seluruh Relawan RAMAH agar selalu menjaga soliditas. “Soliditas yang terjalin selama ini telah menumbuhkan rasa persaudaraan di antara jajaran Relawan RAMAH dimana pun berada,” tegas putra mantan Bupati Bekasi Suko Martono ini.

Heri juga memberikan motivasi untuk terus semangat menjalankan program Relawan RAMAH di lingkungan masyarakat. “Jika kemarin kita berjalan santai, maka saatnya kita mulai berlari mencapai tujuan kenenangan kita bersama,” ungkapnya.

Tak lupa, Heri juga menghimbau kepada seluruh jajaran Relawan RAMAH agar menjalin sinergitas dengan struktural Partai Golkar, baik di tingkat kelurahan atau kecamatan. “Perkuat sinergi dengan pengurus Partai Golkar karena majunya saya dalam Pilleg ini merupakan perintah partai,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan RAMAH Kota Bekasi Muhammad Jarot menyatakan kesiapannya untuk menjalankan seluruh instruksi Heri Suko Martono. “Seluruh pesan yang disampaikan Pak Heri Suko Martono menjadi motivasi bagi kami untuk terus bergerak dan bergerilya di garis bawah,” ujarnya.

Jarot menyebutkan sekitar 800 orang Relawan RAMAH terus melakukan gerilya dan menjalankan program strategis agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Heri Suko Martono. “Kami terus menjalankan program kerja yang selaras dengan program Pemerintah Kota Bekasi, terutama melakukan pendampingan kepada masyarakat di bidang pelayanan kesehatan, dan beberapa progran bakti sosial yang menyentuh langsung tatanan kehidupan masyarakat,” paparnya.

Jarot lalu meyakini soliditas internal Relawan RAMAH akan terus terjaga sebagai wadah silarurahmi kalangan masyarakat Kota Bekasi. “Alhandulillah, Pak Heri Suko Martono selalu mengayomi dan memberikan pembinaan kepada kami semua, sehingga kami memiliki kepercayaan diri yang luar biasa dalam berinteraksi dengan masyarakat,” pungkasnya. (Moel/ri)

Comment

News Feed