by

Lantik Sub Unit 102 Jakasetia, Ketua Karang Taruna Bekasi Selatan Sampaikan Salam Netralitas

RUANGINDONESIA.COM – Karang Taruna di wikayah Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, membentuk kepengurusan baru untuk Sub Unit 102 Kelurahan Jakasetia. Pembentukan kepengurusan baru ini ditandai dengan proses pelantikan yang dilaksanakan Sabtu (9/3) malam.

Pelantikan dilakukan langsung okeh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan H Darkam Suryadi. Nampak hadir dalam kegiatan ini, segenap pengurus Karang Taruna Kelurahan Jakasetia dan Kecamatan Bekasi Selatan, serta kalangan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Darkam Suryadi mengingatkan segenap pengurus Karang Taruna di wilayahnya agar tidak hanyut dalam hiruk pikuk pergerakan politik jelang Pemilu 17 April mendatang. Ia juga berpesan agar mewaspadai penyebaran berita bohong atau hoax yang bisa memecah-belah organisasi Karang Taruna.

“Jangan sampai kita main medsos, kita menjelek-jelekan figur apalagi saat musim pemilu, jangan. Kalau kita punya pilihan, pendam saja, adu program saja,” tegas Darkam.

Darkam lalu mengumpamakan organisasi Karang Taruna ibarat pohon yang memiliki dahan dan ranting yang saling menopang. Yang terpenting, dia mengingatkan pengurus dan anggota Karang Taruna harus bisa menjaga kepeecayaan masing-masing.

“Harus saling percaya dalam oganisasi. Kalau ketua tidak percaya dengan anggotanya, atau sebaliknya, kalau sudah semua tidak saling percaya, maka selesailah organisasi itu,” katanya. (Moel/ri)

Comment

News Feed