by

Ini Harapan Muhammad Ikhsan Nurjdamil Di HUT Ke-22 Kota Bekasi

-News-103 views

RUANGINDONESIA.COM – Kota Bekasi tepat pada 10 Maret 2019 merayakan hari jadi ke 22 tahun. Semua lapisan masyarakat Kota Bekasi beramai ramai mengucapkan hari jadi Kota Bekasi ke 22 tahun.

Salah satu tokoh pemuda Kota Bekasi yang saat ini maju sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok, Muhammad Ikhsan Nurdjamil tak lupa mengucapkan selamat berulang tahun Kota Bekasi ke 22.

“Semoga Kota Bekasi di usia ke 22 tahun ini, kedepan semakin maju di segala bidang,” tutur pria yang akrab disapa Ikhsan, pada Minggu (10/03) di Posko Pemenangan di bilangan Jalan Kartini, Bekasi Timur.

Ia berharap, pembangunan yang sudah terlaksana maupun masih dalam tahap perencanaan oleh Pemkot Bekasi berdampak baik kepada Masyarakat.

“Saya melihat sampai hari ini Kota Bekasi terus menunjukkan peningkatan dalam segala sektor. Dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi yang juga ketua DPD Golkar Kota Bekasi sangat terlihat perubahan dan kemajuan dalam pembangunan,” kata Ikhsan.

Ia menilai, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mampu membawa Kota Bekasi terdepan diantara Daerah Kabupaten dan Kota di lainnya di Provinsi Jawa Barat, hal itu dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan baik dari Provinsi ataupun dari pusat.

“Saya harus banyak banyak belajar, bila nanti di amanahkan oleh masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok untuk duduk jadi Dewan akan memperjuangkan yang menjadi hak masyarakat khususnya soal Pendidikan dan Kesehatan agar lebih baik dan benar benar dirasakan manfaatnya,” tegas dia.

Lebih lanjut, Ikhsan mengungkapkan, Kota Bekasi telah banyak mengalami perubahan yang signifikan, tentunya ini memerlukan keberanian sosok pemimpin dan waktu yang tidak singkat dalam melakukan perubahan. Dan, dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi semua itu bisa terwujud.

“Saya berharap Kota Bekasi dalam usianya yang ke 22 tahun ini, pembangunannya dapat terus berkembang dan semua pihak mendukung segala kebijakan kebijakan pemerintah yang berpihak untuk masyarakat,” tandas dia. (Hrs/RI)

Comment

News Feed